Menu

Maknai Hut Bhayangkara, Polres Tomohon Gelar Bedah Rumah

  Dibaca : 28 kali
Maknai Hut Bhayangkara, Polres Tomohon Gelar Bedah Rumah

TOMOHON – Peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-72 tahun 2018 di lingkungan Kepolisian Resor Kota Tomohon Polda Sulawesi Utara.

Polres Tomohon Senin 2-7-2018 memaknai dengan  melaksanakan giat bedah rumah bagi warga kurang mampu.


Kapolres Kota Tomohon AKBP I Agus Kusmayadi SIK Senin 2-7-2018 pada pelaksanaan peletakkan batu pertama bedah rumah di Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan menyampaikan.

Dimana giat bedah rumah ini lebih untuk memaknai peringatan hut bhayangkara di lingkup Polres, pertanda Kepolisian RI sangat peduli bagi masyarakat kurang mampu termasuk rasa berbagi kasih, ungkap Kapolres.


Menurut Kusmayadi, bedah rumah dilakukan di beberapa wilayah hukum Polres Tomohon, selain di Kelurahan Pinaras juga di Desa Timbukar wilayah Polsek Sonder  Res Tomohon, ungkapnya.

Peletakkan batu pertama bedah rumah dilaksanakan terhadap salah satu warga di Lingkungan 1 (satu) Kelurahan Pinaras wilayah Polsek Tomohon Selatan atas nama Keluarga Belsazar Pelae Ering (76).


Diawali ibadah yang dipimpin Pdt Nova Tiwow Kapoh STh pelayan di gereja GMIM Elim Pinaras dan didampingi pelsus kolom Pnt Fanny Wenur bersama syamas.

Peletakkan batu pertama ini juga dihadiri jajaran Polres dalam hal ini Wakapolres Kompol Joyce Wowor, pejabat/perwira Polres, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Alex Karundeng, Ketua Bhayangkari Polsek Tomsel Kony Karundeng – Mongdong, Lurah Pinaras Selvi F.Datu bersama perangkat kelurahan dan masyarakat sekitar. (R.01)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional