Menu

Wapres Jusuf Kalla, GMIM Harus Mengikuti Jaman Now

  Dibaca : 155 kali
Wapres Jusuf Kalla, GMIM Harus Mengikuti Jaman Now

MANADO – Pembukaan Sidang Majelis Sinode Ke – 79 Tahun 2018 di Grand Kawanua Internasional City Novotel Manado Convention Centre, Senin (19/3) oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla berlangsung meriah.

Dalam sambutannya Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan “Sidang Majelis Sinode GMIM Tahun 2018 ini akan memberikan manfaat bagi kita semua bagaimana makna Agama itu sendiri, saya mengapresiasi kehidupan keagamaan di Sulawesi Utara.

“Dimana kehidupan damai menjadi bahagian dalam kehidupan sehari – hari, kedamaian dalam perbedaan agama dapat berjalan selama hati kita terbuka untuk itu, tentunya tidak lepas daripada peranan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM)”, kata Wapres.

Kemajuan suatu Agama harus berefek pada kemajuan daerah itu sendiri, menjalankan kehidupan sangat penting tetapi Gereja harus memakmurkan masyarakatnya, hidup secara bersamaan dalam bentuk upaya – upaya sosial” ungkap Wapres Jusuf Kalla.

Wapres juga mengapresiasi akan pelaksanaan pemilihan dalam Sidang Majelis Sinode GMIM Ke – 79 Tahun 2018 ini dengan sistem e – voting yang merupakan saman now dalam organisasi keagamaan, inilah yang pertama kali dengan sistem digital yang menggambarkan bahwa demokrasi dapat berjalan baik.

Dalam Sidang ini Wapres Jusuf Kalla mengharapkan, disamping berbicara kepemimpinan dan apa yang akan dilakukan kita semua untuk menuju bangsa yang besar, makmur dan damai, GMIM harus mengikuti Jaman Now tentunya tidak lupa dengan teknologi yang ada”. Pemilihan Ketua dengan digital boleh berjalan dengan baik untuk memilih pemimpin yang baik dan bermartabat, tutupnya. (03/jor)


Warning: array_merge(): Argument #2 is not an array in /home/editoria/public_html/wp-content/themes/editorial/inc/theme-actions.php on line 357
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional