Menu

Demokrat Berpeluang Usung Jokowi di Pilpres 2019

  Dibaca : 138 kali
Demokrat Berpeluang Usung Jokowi di Pilpres 2019

JAKARTA – Pertemuan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dengan putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Agus H Yudhoyono (AHY) Selasa 6/3-2018 di Istana Medeka.

Bagi pemerhati politik menilai ada kemungkinan Partai Demokrat berpeluang mengusung Jokowi maju dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Bisa saja PD usung Jokowi maju Pilpres, bersama partai pengusung lain seperti Golkar, Nasdem, Hanura dan PDIP”, ungkap sejumlah pemerhati politik.

Saat bersua sejumlah media usai pertemuan, AHY yang juga adalah komandan satuan tugas bersama pemenangan Pilkada dan Pemilu Partai Demokrat 2019 secara garis besar menyampaikan isi perbincangan dengan Presiden.

Agus mengungkapkan, dalam pertemuan ini sebatas menyampaikan amanat partai untuk mengundang Presiden Jokowi, sekiranya dapat hadir dalam pembukaan papat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Demokrat 2018.

“Keluarga besar Partai Demokrat sangat berharap Bapak Presiden berada di tengah kader saat Rapimnas 10 Maret yang sedianya dilaksanakan di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor”, ujar AHY. (tim)


Warning: array_merge(): Argument #2 is not an array in /home/editoria/public_html/wp-content/themes/editorial/inc/theme-actions.php on line 357
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional