Menu

Tujuh Kepala Suku di Mimika Galang Simpatik Menangkan RnB

  Dibaca : 267 kali
Tujuh Kepala Suku di Mimika Galang Simpatik Menangkan RnB

MIMIKA – Simpatik dan dukungan terhadap calon Bupati dan Wakil di Kabupaten Mimika Robertus Waraopea serta Albert Bolang berjuluk RnB ini terus mengalir.

Apalagi arus dukungan kali ini datang dari 7 (tujuh) kepala Suku bersama pendukungnya yang tersebar di sejumlah wilayah.

Ketujuh kepala suku itu Kamoro, Amungme, Moni, Dani, Damal, Me, Ekari itu tidak segan membentuk tim relawan Noken untuk memenangkan pesta demokrasi Pilkada Juni 2018 nanti.

Tim relawan Noken ini di pimpin langsung Willson Zonggonao selaku sekjen 7 (tujuh) suku di Pusat Pengendali Masyarakat Adat Pegunungan Tengah Papua (P2MAPTP).

Menurut koordinator tim relawan Michael Kambong, “sudah saatnya anak Kamoro Robertus Waraopea memimpin tanah Mimika yang kaya akan sumber daya alam, dinikmati untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Mimika”, ujarnya.

Lanjut dikatakan pula,”apalagi Waraopea di dampingi Wakilnya Albert Bolang selaku aktivis hak asasi manusia (HAM) tanah Papua yang sudah terbukti dengan tulus ikhlas membantu masyarakat pegunungan, sudah tentu akan punya tekad bersama Mimika akan lebih maju lagi dari sekarang ini”, ketusnya.

Diketahui ketujuh kepala suku ini sejak awal terus menghimpun dukungan kepada RnB sebagai calon urut 2 (dua) lewat pengumpulan KTP sebagai syarat pencalonan dari jalur Independen terlebih tim relawan Noken dengan strategi pemenangan melebarkan sayap untuk mendapat dukungan serta simpatik warga. (tim/kontributor)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional