Menu

Jenasah Korban Penembakan Oknum Anggota Brimob di Sambut Histeris

  Dibaca : 164 kali
Jenasah Korban Penembakan Oknum Anggota Brimob di Sambut Histeris

TOMOHON,eind —Jenasah korban penembakan Fernando Allan Josua Wowor (26) oleh oknum anggota Brimob Kelapa Dua Depok Briptu Achmad Ridho Sayidas Suhur (27), tiba di rumah duka Lingkungan V Kelurahan Talete 1 (Satu) Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon, Minggu (21/1) sekira pukul 11.30 wita.

Kedatangan jenazah Fernando disambut histeris keluarga dan masyarakat saat peti jenasah diturunkan dan dihantar langsung petinggi DPP Partai Gerindra dalam hal ini Wakil Ketua Umum DR. Eddy Prabowo yang juga adalah Ketua Komisi V DPR RI.

Selain Prabowo, pantauan editorial nampak pula menghantar jenazah Simon Mantiri Anggota Dewan Pembina Partai, Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Vonny A.Panambunan yang adalah Bupati Minahasa Utara dan sejumlah pengurus Gerindra serta rekan – rekan korban.

Dalam kesempatan itu, Waketum DPP Gerimdra Eddy Prabowo menyerahkan jenasah kepada keluarga.

Prabowo mengatakan, “almarhum adalah kader yang paling loyal, sangat dicintai, anak muda yang ingin maju dan selalu bertanggung jawab, mempunyai dedikasi yang tidak akan pernah dilupakan”.kata Eddy mewakili Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto.

Lanjut dikatakan disela penyerahakan jenasah itu, “Ketua Umum Dewan Pembina pak Prabowo Subianto merasa kehilangan atas meninggalnya Fernando Wowor, dimana beliau sangat dekat dengan Bapak, dimana Pak Prabowo menyampaikan almarhum bercita -cita ingin menjadi pilot”, tutup Ketua Komisi V DPR RI dalam sambutannya.

Salah satu keluarga korban Martje Wahani kepada sejumlah media mengatakan, “orangnya sangat baik, begitu juga kami keluarga tidak ada firasat apa – apa atas apa yang menimpa Fernando, apalagi 2017 lalu keluarga menelepon korban, korban menjawab lagi sibuk karena banyak kerjaan dimana bapak Prabowo banyak kerja jadi harus mendampinginya, nanti aja tahun baru 2018 bulan januari saya akan ke Tomohon”, kunci Mace sapaan akrabnya.(03.R/jor)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional