Menu

Pengawal Prabowo Tertembak Senpi Anggota Brimob di Parkiran Club Lips Sukasari

  Dibaca : 478 kali
Pengawal Prabowo Tertembak Senpi Anggota Brimob di Parkiran Club Lips Sukasari
foto : korban Fernando memegang payung

BOGOR.eind–Pengawal Prabowo Subianto korban tertembak terduga oknum anggota brimob Kelapa Dua Depok Briptu Achmad Ridhoi Sayidas Suhur (27) diketahui bernama Fernando Alan Josua Wowor (26) yang terjadi di parkiran Club Lips Sukasari Bogor Timur Jawa Barat Sabtu (20/1) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Fernando AJ Wowor meninggal dunia saat setibanya di rumah sakit Vania Bogor saat itu pula.

Kabid Kum Polda Jabar Kombes Polisi Bagus Pramono tak menampik peristiwa tersebut, apalagi pihaknya terus melakukan penyelidikan kejadian penembakan itu.

“Kejadiannya jelang subuh di parkiran depan Club Lips Sukasari, jadi antara korban Fernando bersama teman-temannya terlibat percekcokan dengan oknum anggota Brimob Kelapa Dua Briptu R”, ujar Pramono.

Selanjutnya kata Bagus,” hingga saat ini penyidik sementara mendalami dan melakukan proses penyelidikan”, ujarnya.

Berdasarkan data yang di himpun tim editorial atas peristiwa penembakan secara garis besar menyebutkan.

Sekitar pukul 02.00 WIB Sabtu (20/1) subuh, kotban dan 3 (tiga) temannya masuk areal tempat Parkir dengan mobil berpapasan dengan sepeda motor akan keluar yang dikendarai Briptu Achmad Ridho bersama calon istrinya.

Entah apa terjadi aduh mulut antar oknum anggota brimob itu dengan Fernando dan 3 (tiga) temannya di parkiran, disinyalir cuma karena tidak saling mengalah soal kendaraan yang berpapasan.

Perkelahian tidak terhindarkan antara korban Fernando serta temannya dan Briptu Ridho, akhirnya anggota Brimob itu berupaya mengeluarkan senjata api yang dibawanya.

Terjadi rebutan senjata korban dan anggota brimob, seketika itu terdengar letusan bunyi senjata api yang ketahui mengenai dada Fernando.

Melihat hal itu, teman-teman korban terus mengeroyok Briptu Achmad Ridho.

Akhirnya Fernando di larikan kw rumah sakit Vania Bogor, sedangkan Briptu Ridho karna Kritis di rujuk ke RS Polri Kramat Jati.

Diketahui korban berasal dari Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara. (01.R/kie-tim)


Warning: array_merge(): Argument #2 is not an array in /home/editoria/public_html/wp-content/themes/editorial/inc/theme-actions.php on line 357
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional