Menu

Waraney Santiago dan MRLC Gelar Festival Band Serta Guitar Solo Contest

  Dibaca : 155 kali
Waraney Santiago dan MRLC Gelar Festival Band Serta Guitar Solo Contest

MANADO.eind–Terus menggeliat dalam sejumlah hajatan bergengsi, kali ini Waraney Santiago bekerjasama dengan salah satu komunitas musik band yang punya nama di Kota Manado dalam hal ini Manado Rock Legend Community (MRLC), pada 14 Februari mendatang bakal menggelar iven Manado Rock Ballads.

Dalam side iven Manado Rock Ballads ini seperti Festival Band dan Guitar Solo Contest yang di pusatkan di Outdoor Megamall.

Ketua Umum DPP Waraney Santiago (WS) Marthin Waworuntu kepada editorial mengungkapkan, dimana kipra Komando Pasukan Adat (Kopasdat) WS tidak hanya dalam lingkup adat budaya saja tetapi turut pula menjawab berbagai harapan generasi muda di daerah ini dalam kegiatan nyata, positif yang masih relevan.

“Selain adat budaya Waraney Santiago ikut pula berkiprah dalam kegiatan nyata, kegiatan yang positif tanpa mengurangi nilai-nilai adat budaya, termasuk kegiatan yang mengandung unsur pendidikan”, kata Waworuntu.

Karenanya kata Ketum DPP WS itu”,untuk hajatan Manado Rock Ballads ini secara bersama menggelar dengan komunitas MRLC”, ujarnya. (01.R/kie)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional