Menu

Show Of Force Polres Minahasa Selatan Dan Kodim 1302/Minahasa

  Dibaca : 126 kali
Show Of Force Polres Minahasa Selatan Dan Kodim 1302/Minahasa

MITRA,eind – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2018 di Provinsi Sulawesi Utara terlebih khusus Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra).

Berlokasi di lapangan Ratahan diselenggarakan Apel Bersama Polres Minahasa Selatan dan Kodim 1302/Minahasa dalam rangka pengamanan hajatan akbar yakni Pemulihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2018, Senin (15/1).

Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki kepada wartawan mengatakan “ini sebagai bentuk sinegritas dan kekompakan Polri dan TNI dalam mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pilkada Mitra” ungkapnya.

Sementara itu Perwira Penghubung Minahasa Tenggara Mayor Inf. Franky Kallo mengungkapkan “TNI dan Polri tetap menjunjung tinggi netralitas serta solid mengawal dan mengamankan pilkada Munahasa Tenggara tahun 2018 ini”.

Usai pelaksanaan apel tersebut, personil Polres Minahasa Selatan dan Kodim 1302/Minahasa melaksanakan ” Show Of Force” untuk menampilkan kekuatan serta perlengkapan dalam mengamankan serta mensukseskan pelaksanaan Pilkada Minahasa Tenggara tahun 2018. (03.R/jor)


Warning: array_merge(): Argument #2 is not an array in /home/editoria/public_html/wp-content/themes/editorial/inc/theme-actions.php on line 357
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional