Menu

Personil Polres Tomohon Tak Miliki Rumah Bakal Tempati Rusun Baru

  Dibaca : 145 kali
Personil Polres Tomohon Tak Miliki Rumah Bakal Tempati Rusun Baru

TOMOHON,eind–Sedikit waktu lagi aparat Kepolisian yang tidak memiliki rumah tinggal atau hanya melakukan kontrakan/kost akan menempati rumah susun (Rusun) baru yang disiapkan Mabes Polri melalui Polda Sulawesi Utara bagi personilnya yang bertugas di wilayah Kepolisian Kota Tomohon.

Hal itu setelah pihak Polres Tomohon melalui Kapolres AKBP IK Agus Kusmayadi, S.IK, Wakapolres Joyce MI Wowor serta sejumlah pejabat Polres melakukan peninjauan Rusun Senin (8/1), yang terletak di belakang Polsek Tomohon Selatan, Kelurahan Uluindano Kecamatan Tomohon Selatan.

Menurut Kapolres, dalam waktu dekat rumah susun setelah diresmikan sudah akan mulai di tempati dan dimanfaatkan.

“Setelah diresmikan sudah akan di tempati”, kata Kusmayadi.

Apalagi kata Kapolres,”melihat keberadaan rusun dan fasilitas dapat dikatakabln ‘mewah’, karna lengkap serta ayak huni”, kata Kapolres.

Sebabnya ungkap Kusmayadi pihaknya melalui Kabag Sumda Polres Tomohon untuk mendata personil yang belum memiliki rumah”, ungkapnya.

Selain itu tegas Kapolres lagi,”penghuni wajib memelihara kebersihan dan ketertiban agar dalam menempati rusun dan menciptakan kenyamanan, kerukunan dengan warga disekitar rusun”, tegasnya Kapolres. (03.R/jor)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional