Menu

Polres Minsel Siap Amankan Pilkada Mitra

  Dibaca : 69 kali
Polres Minsel Siap Amankan Pilkada Mitra

MITRA, eind–Mininalisir gangguan kamtibmas saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) , kali ini Polres Minahasa Selatan (Minsel) sudah mempersiapkan diri mengantisipasi berbagai hal.

Hal itu dibuktikan melalui apel gelar pasukan operasi kepolisian mantap praja 2018 di halaman utama Kantor Bupati Minahasa Tenggara, Kelurahan Wawali Kecamatan Ratahan.

Pada gelar pasukan ini dipimpin Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, S.IK, M.Si selaku Inspektur Upacara sedangkan Perwira Upacara Kasat Sabhara AKP Ronny Rondonuwu serta Komandan Upacara IPDA Fadhly, S.Tr.K.

Kapolres dalam gelar apel mengungkapkan mengungkapkan “apel gelar pasukan ini sebagai bentuk kesiapan personil, sarana prasarana taktis dan teknis kepolisian dengan melibatkan instansi terkait dalam rangka pengamanan Pilkada Mitra tahun 2018 ini”.

Selain itu pada gelar pasukan ops mantap praja 2018 ini dirangkaikan dengan simulasi penanganan huru hara pilkada dengan peragaan sispamkota dan penanggulangan masa (Dalmas).

Turut hadir dalam apel tersebut sejumlah pejabat utama Polda Sulut, Forkopimda, SKPD, seluruh personil Polres Minsel, unsur TNI, Dishub serta Sat Pol PP. (03.R/jor)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional