Menu

Jacky Gantung Diri Diduga Bermasalah Dengan Pacarnya

  Dibaca : 167 kali
Jacky Gantung Diri Diduga Bermasalah Dengan Pacarnya

MINSEL.eind–Peristiwa gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Sabtu (6/1), kali ini korban gantung diri diketahui bernama Jacky Aldi Memah (20) warga jaga III Desa Boyong Atas Kecamatan Tenga.

Dari informasi yang di rangkum editorialindonesia yang diposting melalui akun facebook Polsek Tengah, menyebutkan tempat kejadian perkara (TKP) berlokasi ditempat pengeringan kelapa (red.tempat fufu) di perkebunan 10 wilayah kepolisian Desa Boyong Atas Kecamatan Tenga Minsel,

Berdasarkan keterangan saksi Eden J. Lengkong (57) warga Desa Boyong Atas Jaga II yang dirangkum aparat kepolisian menyebutkan, sekitar pukul 07.00 wita pagi saksi mendapatkan korban berada ditempat pengeringan kelapa milik saksi dalam keadaan tergantung.

Saat itu saksi Eden kaget saat melihat korban dan saksi langsung bergegas menghubungi Hukum Tua Desa Boyong Atas.

Adanya laporan dari hukum tua ke aparat kepolisian Polsek Tenga personil petugas langsung menuju lokasi TKP dan melakukan olah tempat kejadian, dan tim medis melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban, dan pihak keluarga melalui ayah korban Jhoni Memah menolak untuk dilakukan otopsi.

Keteragan lain yang di rangkum aparat dimana berdasarkan keterangan pihak keluarga korban diduga memiliki masalah dengan pacarnya.(tim-03.R/jor)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional