Menu

Lurah Jones Ajak Warga Kolongan Jaga Ketertiban Sambut Tahun Baru 2018

  Dibaca : 108 kali
Lurah Jones Ajak Warga Kolongan Jaga Ketertiban Sambut Tahun Baru 2018

TOMOHON, eind —Kemeriahan menyambut tahun baru 2018 lebih khusus di Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah ikut mendapat perhatian Pemerintah setempat terhadap warganya.

Menurut Lurah Jones Mait SH, mengajak dan menghimbau masyarakat Kolongan untuk menjaga dan memelihara keamanan dalam momentum menyambut tahun baru 2018 agar tercipta suasana yang kondusif.

Dikatakan Lurah, “mari kita menjaga keamanan dan ketertiban termasuk juga kebersihan lingkungan sehingga kedamaian dan kenyamanan selalu menjadi bagian bagi diri sendiri, keluarga dan tentunya bagi semua warga termasuk masyarakat kolongan dalam menyambut tahun baru”, ajak Mait.

Lanjut dikatakan,” momentum tahun baru ini akan berkesan jika diimplementasikan dengan sesungguhnya, apalagi pihaknya selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan TNI dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena itu kepada masyarakat Kelurahan Kolongan mari kita rayakan Tahun Baru ini dengan penuh ungkapan syukur serta hati yang damai” kunci Mait. (03.R/jor)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional