Menu

SAS Ajak Wartawan Damai Setiap Hari, Bukan Hanya Karna Natal Saja

  Dibaca : 139 kali
SAS Ajak Wartawan Damai Setiap Hari, Bukan Hanya Karna Natal Saja

Natal Bersama Humpro Pemkot dan Wartawan

TOMOHON, eind–Perayaan natal bersama yang dilaksanakan bagian Humas dan Protokol (Humpro) Setda Pemkot Tomohon dengan para wartawan yang pos liputan di daerah ini pada Jumat (29/12) di rumah dinas Walikota berlangsung penuh akrab dan hikmat.

Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dalam sambutan Natal mewakili Walikota ikut menyampaikan beberapa hal dihadapan puluhan Wartawan yang hadir termasuk Bagian Humas dan Protokoler Pemkot Tomohon.

Dikatakan SAS, “Damai di hati semoga bukan hanya saat perayaan Natal saja, tapi damai di hati itu tetap ada didalam kehidupan setiap hari,” kata Wakil Walikota.

Bukan hanya itu, ikut dikatakan pula,” setelah perayaan Natal dalam menyosong tahun baru 2018, tinggalkan hal yang tidak baik dan rubahlah kearah yang lebih baik di tahun 2018 nanti,” ungkapnya.

Disisi lain, Sekretaris Daerah Tomohon Ir Harold Lolowang MSc saat membawakan pesan dan kesan Natal mengatakan,”Natal itu ada berapa esepsi diantaranya kabar baik, kesederhanaan dan kasih, sama seperti kita semua yang membawa kabar baik, apalagi bagian Humpro Pemkot dan para wartawan yang pekerjaannya berhubungan dengan makna Natal yakni membawa kabar baik bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Senada Kepala Bagian Humas Protokol Christo Kalumata SSTP menyampaikan, “Sedangkan, bagi teman wartawan diharapkan untuk terus bersinergi dengan Pemkot Tomohon karena merupakan mitra kerja, kedepan kita akan meningkatkan kerjasama terutama dalam mensosialisasikan program pemerintah,” ajak Kabag.

Usai ibadah natal, ikut memberikan bingkisan natal kepada anak-anak keluarga besar Humas dan Protokol termasuk penukaran bingkisan natal baik sesama staf pegawai humpro dan para wartawan.(01.R/kie)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional