Menu

Sambut Tahun Baru, TNI AD Siap Wujudkan Keamanan Kota Sejuk dan Indah

  Dibaca : 99 kali
Sambut Tahun Baru, TNI AD Siap Wujudkan Keamanan Kota Sejuk dan Indah

TOMOHON, eind – Menimalisir potensi kerawanan ditengah masyarakat Kota Tomohon, aparat TNI AD terus mengintensifkan komunikasi dan kerjasama dengan berbagai pihak seperti Pemerintah Kota, Kepolisian serta komponen masyarakat guna mengantisipasi dini dalam menangkal kerawanan dalam menyambut tahun baru 2018.

Dandim 1302 Minahasa melalui Perwira Penghubung (Pabung) Tomohon Mayor Infanteri Feky Welang, Sabtu (30/12) mengungkapkan beberapa hal yang perlu diwujudkan di Kota yang aman, sejuk dan indah.

Dikatakannya, “TNI mampu menyikapi setiap bentuk konflik kerawanan yang sulit diprediksi, sebab itu TNI AD berkomitmen memberikan bantuan pengamanan dalam menyambut Tahun Baru sehingga boleh diwujudkan kota yang aman sejuk dan indah”, kata Welang.

Mantan Danramil Tomohon itu menambahkan lagi,” selain aparat prinsipnya semua warga Tomohon harus bertanggung jawab terhadap keamanan, ketertiban dan kedamaian di Kota berdimensi religius ini untuk menyambut tahun yang baru 2018″, kata Perwira Penghubung itu.(03.R/jor)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional