Menu

Ibadah Pra Natal Friendstar Family Sederhana dan Penuh Keakraban

  Dibaca : 303 kali
Ibadah Pra Natal Friendstar Family Sederhana dan Penuh Keakraban

TOMOHON,eind–Salah satu komunitas berjuluk Friendstar Familly (FF) Jumat malam (22/12) menggelar ibadah pra natal pohon terang yang dilangsungkan BBC Kakaskasen secara sederhana dan penuh keakraban.

Ketua FF Indra Runtuwene dalam prakatabya mengungkapkan rasa syukur sebab komunitas FF yang sudah berdiri sejak 2 (dua) tahun ini masih nampak dan kompak dalam visi misinya teman serupah bersudara.

Karena itu Ketua Komunitas FF ini mengajak semua komponen komunitas untuk terus menjalin rasa solidaritas, membina hubungan lebih baik lagi apalagi akan menyambut natal dan tahun baru untuk tetap mempererat tali silahturami antar komunitas FF.

Sementara itu Penasehat FF Drs Jhony Runtuwene dalam pesan natalnya, mengungkapkan rasa bangga, haru sebab ternyata komunitas FF yang cikal bakal lahirnya komunitas ini lewat perjuangan yang hebat, sehingga masih kokoh serta terjalin terus hingga kini.

Karena itu JR senior yang berjuluk Jonru itu mengajak komunitas FF ini untuk terus berkiprah dalam berbagai kegiatan positif, terlebih kegiatan sosial kemasyarakatan, sebab perjuangan yang hebat belum selesai dan belum pernah padam semangatnya.

Usai ibadah natal komunitas FF ikut memberikan bingkisan natal baik bagi anggotanya juga terhadap anak-anak komunitas yang ada.(01.R/kie)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional