Menu

Berlangsung Hikmat Ibadah Pra Natal Partai Golkar Minsel

  Dibaca : 103 kali
Berlangsung Hikmat Ibadah Pra Natal Partai Golkar Minsel

MINSEL.eind–Ibadah pra natal pohon terang yang dilaksanakan partai golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berlangsung hikmat dan penuh keakraban sesama kader simpatisan partai beringin di Kabupaten besutan Ketua DPD I PG Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang akrab disapa Tety.

Ketua DPD I PG Sulut disela pesan natal mengajak seluruh kader simpatisan partai golkar, agar melahirkan juruselamat dalam setiap aktivitas tidak hanya natal 25 desember tetapi ada kelahiran baru dalam memaknai hari natal.

Diungkapkan lagi,lewat momentum natal ini mari semua komponen partai golkar dengan kebersamaan golkar lebih dekat dengan rakyat, untuk menunjang seluruh proses pembangunan semua sektor baik yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi hingga apa yang di lakukan Pemerintah Pusat lewat gebrakan Presiden Joko Widodo saat ini.

Selain kader simpatisan partai golkar Minsel yang hadir, nampak juga fraksi Golkar termasuk pengurus DPD II Minsel, pengurus Kecamatan hingga desa dan pengurus DPD PG Provinsi dan undangan lainnya.(01.R/kie)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional