Menu

Wisuda, UKIT Telorkan 176 Program Sarjana Tahun 2017

  Dibaca : 142 kali
Wisuda, UKIT Telorkan 176 Program Sarjana Tahun 2017

TOMOHON,eind–Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) Rabu (20/12) melalui rapat senat terbuka melakukan wisuda terhadap sedikitnya 176 sarjana.

Rapat senat terbuka itu di pimpin langsung Rektor UKIT Yopie AT.Pangemanan yang juga adalah Ketua Senat UKIT dan dihadiri serta disaksikan langsung Kopertis yang diwakili Kepala Lembaga Kemahasiswaan Hj Rosdiana,S.Sos, MSi.

Usai pelaksanaan wisuda Rektor UKIT Yopie AT Pangemanan mengungkapkan apresiasinya kepada para orangtua yang sebagian besar adalah warga GMIM, yang ikut memberikan dukungan serta topangan kepada para wisudawan termasuk kepada pihak rektorat UKIT.

“Terima kasih kepada wisudawan dan seluruh orangtua terlebih kepada Tuhan, sebab atas topangan doa serta dukungan para orangtua yang adalah juga jemaat para wisudawan boleh menyelesaikan program study perkuliahan”, kata Rektor.

Dikatakan lagi,” para wisudawan silahkan mengabdikan diri baik di jemaat termasuk di tengah masyarakat, tunjukkan kualitas dan disiplin ilmu ditengah masyarakat”, ketus Pangemanan.

Disisi lain, Kopertis memberikan apresiasi terhadap UKIT yang mampu dan maju berkembang sehingga boleh menghasilkan para sarjana yang berkualitas bagi bangsa dan negara, imbuhnya.

Ikut hadir dalam rapat senat terbuka para wisudawan, orangtua,/jemaat, para anggota senat ukit, guru besar, dosen dan seluruh perangkat pegawai rektorat, Bara Krisna Hasibuan Anggota DPR RI, Ketua Aptisi Sulut dan sejumlah tamu undangan lainnya.(01.R/kie)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional