Menu

Pangalila : Listrik Aman Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018 di Tomohon

  Dibaca : 183 kali
Pangalila : Listrik Aman Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018 di Tomohon

TOMOHON e-ind – Perusahaan Listrik Negara (PLN) cabang Tomohon dalam menjamin kenyamanan pelanggan yang ada mengupayakan listrik tetap aman dalam menyambut hari Natal dan menyongsong Tahun Baru 2018.

Kepala PLN Tomohon Edin Pangalila kepada media Kamis (20/12) mengungkapkan guna menjamin ketersediaan listrik selama perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Tomohon, pihak PLN telah melakukan pemeliharaan jaringan secara berkala diantaranya pemangkasan pohon yang dekat jaringan listrik serta pemeliharaan gardu distribusi, ungkap Pangalila.

Selain itu diungkapkan Ka PLN Tomohon, pihaknya juga mempersiapkan teknisi yang profesional dalam menangani bila terjadi gangguan.

“Apabila terjadi pemadaman listrik, hal itu dikarenakan gangguan jaringan yang disebabkan karena faktor alam yang tidak dapat diprediksi, makanya pihak PLN Tomohon mengupayakan listrik aman dalam meyambut Natal dan Tahun Baru”, kata Pangalila.

Begitu juga himbau kepala PLN, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan keamanan instalasi listrik yang ada dirumah agar terhindar dari hal – hal yang tidak di inginkan bersama, kuncinya. (03.R/jor)


Warning: array_merge(): Argument #2 is not an array in /home/editoria/public_html/wp-content/themes/editorial/inc/theme-actions.php on line 357
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional