Menu

 JAK Calon Bupati Golkar Kabupaten Minahasa Terus Naik

  Dibaca : 139 kali
 JAK Calon Bupati Golkar Kabupaten Minahasa Terus Naik

MINAHASA.eind–Sejumlah nama bakal calon Bupati di Kabupaten Minahasa terus melakukan gebrakan meraup simpatik warga, tidak dipungkiri salah satu nama bakal calon Bupati dari Partai Golkar James Arthur Kojongian berjuluk JAK terus digadang.

Bukan cuma itu tapi melihat konstalasi politik saat ini, elektabilitasnya JAK hingga saat ini terus naik sebab mendapat simpatik warga.

Keberadaan JAK paling tidak merubah konstalasi politik Golkar di Minahasa, sebab hal itu menjaga nama besar Partai Golkar yang pernah berkuasa beberapa dekade, setidaknya momentum kali ini tidak kehilangan jatidiri partai di internal partai berlambang pohon beringin.

JAK yang merupakan Bendahara DPD I PG Sulawesi Utara terus digadang menjadi calon papan satu bakal calon internal maju dalam Pilkada Kabupaten Minahasa dengan kendaraan Partai Golkar.

Begitupun arus bawah sinpatisan dan pendukung partai beringin di Minahasa tidak mau kehilangan muka dan menghendaki calon internal dengan berbagai konsekuensi politik.

“Mana mungkin Golkar yang punya suara kedua terbanyak di Minahasa tidak mengusung calon internal, sehingga arus bawah sampai saat ini menentukan sikap James Arthur Kojongian (JAK) harus di tetapkan sebagai calon Bupati dari Partai Golkar di Minahasa”, seru Patrick dan Kowaas sebagai simpatisan golkar di Minahasa.

Beredar kabar, DPP PG sudah menindaklanjuti seluruh bakal calon yang akan ikut di Pikada serentak 2018 atas masukkan dari DPD I PG se-Indonesia, termasuk bakal calon usungan partai golkar pada sejumlah pilkada di Sulawesi Utara termasuk minahasa.(01.R/kie)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional