Menu

Basarnas Manado Terus Mencari Korban Hanyut Banjir Bandang

  Dibaca : 113 kali
Basarnas Manado Terus Mencari Korban Hanyut Banjir Bandang

MANADO.eind–Hingga saat ini di hari keempat pasca terjadi bencana alam yang melanda Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara yang mengakibatkan banjir bandang, tanah longsor termasuk genangan air di pemukiman warga di sejumlah titik pada Sabtu (16/12) akhir pekan lalu.

Pihak Basarnas bersama sejumlah elemen relawan hingga Selasa (19/12) masih terus melakukan pencarian orang hilang atas nama Raihan Idji umur 4 tahun jenis kelamin laki-laki, warga Kelurahan Dendengan Dalam Kota Manado.

Orang tua korban Brama Idji dan Faradilah Dali sampai saat ini masih berharap putra mereka masih dapat diketemukan pasca terjadinya bencana alam.

Sementara itu Kepala Basarnas Manado melalui Kahumas Ferry Ariyanto kepada wartawan mengatakan, ” bahwa sampai saat ini tim Basarnas serta sejumlah relawan dan TNI Polri masih melakukan upaya pencarian terhadap korban hilang”, kata Ariyanto.

Di katakan lagi, “proses pencarian dihari ke-4 ini Basarnas memperluas dan menyisir pencarian hingga ke pinggiran pantai Manado, Tongkaina dan TPI dan tim masih terus semangat dalam proses pencarian ini”, kata Kahumas Basarnas Manado.(01.R/kie)


Warning: array_merge(): Argument #2 is not an array in /home/editoria/public_html/wp-content/themes/editorial/inc/theme-actions.php on line 357
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional