Menu

Ketua PN Minta Polres Tomohon Tindak Pemabuk Miras dan Judi

  Dibaca : 118 kali
Ketua PN Minta Polres Tomohon Tindak Pemabuk Miras dan Judi

TOMOHON,eind– Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tondano meminta Kapolres Tomohon melalui jajarannya, jelang pelaksanaan hari keagamaan hari natal dan tahun baru, agar menindak tegas pemabuk, minuman keras (Miras) dan pelaku perjudian termasuk pelaku yang mengganggu kamtibmas.

Menurut Ketua PN Tondano, Julien Mamahit SH.MH dalam dialog bersama sejumlah media massa, sudah menekankan bahwa untuk menjaga kamtibmas jelang hari raya keagamaan natal dan tahun, telah meminta kepada Kapolres agar menindak tegas minuman keras, pemabuk dan penjudi.

“Saya sudah meminta Kapolres Tomohon agar tindak saja pemabuk, miras dan penjudi, nanti kami (red.oengadilan), memberikan hukum sebagai efek jerah”, kata Ketua PN Tondano dihadapan wartawan berbagai media Senin (18/12) di Roqs Cafe Tomohon.

Dikatakan lagi,”hal ini untuk memberikan dampak positif sehinga pelaksanaan hari raya natal dan tahun baru berlangsung secara hikmat dan tidak terpengaruh dengan gangguan kamtimbas yang dipicu dengan miras”, ketusnya.(01.R/tim)


Warning: array_merge(): Argument #2 is not an array in /home/editoria/public_html/wp-content/themes/editorial/inc/theme-actions.php on line 357
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional