Menu

Dialog Diskominfo Dengar Aspirasi Jurnalis Biro Tomohon

  Dibaca : 88 kali
Dialog Diskominfo Dengar Aspirasi Jurnalis Biro Tomohon

TOMOHON, eind–Dipenghujung tahun 2017 Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Pemerintah Kota Tomohon melakukan dialog bersama wartawan/jurnalis berbagai media yang melakukan peliputan didaerah ini.

Menurut Kadis Kominfo Hengky Supit mengungkapkan, bahwa dialog dipenghujung tahun 2017 ini, semata menggali masukan dari berbagai wartawan dalam komunikasi penyebaran informasi pemerintah.

Apalagi paling krusial dalam menggali informasi yang terarah sehingga pihaknya mendapat juga informasi publik yang berkualitas kedepannya.

Sebab itu kata Supit, “terkait dengan adanya web site milik kominfo, yang nantinya akan memuat berbagai informasi publik milik pemerintah yang nantinya akan di kompilasi dengan berbagai media massa atau sebaliknya menampung informasi media”, kata Kadis Kominfo.

Dalam dialog kali ini selain kadis kominfo selaku narasumber juga kepala bagian humas protokol pemkot Christo Kalumata SSTp dan sebagian besar wartawan cetak elektronik yang melakukan pos liputan di kota bunga ini.(01.R/ys)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional