Menu

Portugal Mengejar Gelar Hiburan Tanpa Ronaldo

  Dibaca : 221 kali
Portugal Mengejar Gelar Hiburan Tanpa Ronaldo
Piala Konfederasi 2017, Mengejar Gelar Hiburan Tanpa Ronaldo

Turnamen Piala Konfederasi 2017 akan memasuki babak pamungkas.

Dua tim terbaik sepanjang turnamen, Jerman dan Chile akan saling bunuh untuk memperebutkan gelar tim terbaik turnamen empat tahunan ini.

Keduanya akan bertanding di Kazan Arena, Senin (3/7) dini hari WIB setelah mengalahkan lawan-lawannya di babak semifinal.

Chile harus membutuhkan keberpihakan dewi fortuna sebelum menyingkirkan juara Eropa 2016, Portugal dalam babak adu penalti.

Sementara skuat muda tim panser Jerman tak menemui kendala berarti saat menghancurkan Meksiko di babak semifinal.

Sebelum babak pamungkas dilaksanakan, sehari sebelumnya akan digelar partai hiburan untuk memperebutkan gelar peringkat ketiga antara Portugal dan Meksiko.

Portugal yang sebelum turnamen menjadi favorit juara akhirnya harus mengubur impiannya setelah dipaksa angkat koper lebih dulu melalu drama adu penalti.

Kemapanan skuat Potugal dengan Christiano Ronaldo tak cukup menahan keberpihakan dewi fortuna kepada Chile.

Bahkan tiga algojo pertama mereka tak mampu menggetarkan jala gawang Chile yang dikawal kiper Claudio Bravo.

Perebutan medali perunggu kali ini, kekuatan Portugal dipastikan berkurang drastis setelah sang kapten urung bermain dan memilih pulang lebih dulu.

Winger 32 tahun milik Real Madrid sudah meminta izin khusus untuk mudik duluan menghabiskan waktu bersama buah hati kembarnya yang baru lahir.

Sementara Meksiko yang baru dipermalukan tim muda Jerman 1-4 tentunya ingin mencari gelar hiburan.

Bukan kali pertama, tim meksiko yang cukup seimbang secara materi dan memulai start bagus dalam turnamen harus tersingkir secara memalukan.

Dalam gelaran Copa Centenario 2016 lalu, Meksiko yang tampil apik dalam laga-laga awal harus rela dibantai Chile di babak knock out.

Tak tanggung-tanggung gawang mereka saat itu digelontor tujuh gol tanpa balas.

Javier Chicarito Hernandez tentunya akan menjadi andalan  juara Gold Cup ini untuk menutup malu kekalahan semifinal tersebut.

Editorial Indonesia memprediksi pertarungan kedua tim akan berlangsung lebih terbuka dan akan terjadi banyak gol.

Skor 3-2 untuk kemenangan Portugal.

Prediksi Line up:

Portugal:

Jose Sa, Eliseu, Luis Neto, Jose Fonte, Nelson Semedo, Gelson Martins, Quaresma, Bernardo Silva, Pizzi, Nani, Andre Silva

Meksiko:

Rodolfo Cota, Jurgen Damm, Nestor Araujo, Oswalo Alanis, Luis Reyes, Marco Fabian, Rafa Marquez, Andres Guardado, Carlos Vela, Chicarito, Hirving Lozano

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional