Menu

Salurkan Fantasi Lewat Tiram, Pria Ini Bernasib Tragis

  Dibaca : 443 kali
Salurkan Fantasi Lewat Tiram, Pria Ini Bernasib Tragis

Ketika hasrat biologis tak tersalurkan, seseorang harus memiliki pengendalian diri yang tinggi.

Jika seseorang tak bisa mengendalikan diri dengan baik, maka logika akan tertutup  dan melakukan tindakan yang merugikan bahkan membahayakan diri sendiri. Hal itu juga yang terjadi terhadap seorang pria di Singapura.

Karena tak bisa menahan hasrat biologisnya, pria tersebut nekat memasukan alat vitalnya dalam tiram. Akibatnya, alat vital milik lelaki tersebut putus karena terkena cangkang tiram yang sangat tajam.

“Suatu hari saat pulang dari kerja saya berhenti di pasar dan membeli tiram. Saya minta kepada pedagang untuk diberi tiram terbesar,” jelas korban yang dirahasiakan identitasnya.

Pedagang yang melayaninya sempat heran karena pria tesebut hanya membeli sebuah tiram.

Setiba di rumah, sang lelaki tersebut langsung merealisasikan fantasi anehnya dengan memasukkan alat vitalnya dalam tiram yang terbuka.

“Saya kemudian menghangatkan tiram hangat, karena dia sangat dingin. Saya kemudian kehilangan kontrol. Saya tahu, saya harusnya berhati-hati karena cangkangnya sangat tajam seperti pisau,” jelasnya.

Tetapi, ketika sedang menikmati aksi liarnya pria tersebut kehilangan kendali sehingga alat vitalnya mengenai bagian cangkang tiram.

Tiram itu langsung menutup rapat dengan begitu cepat hingga cangkangnya mengiris alat vital pria tersebut.

Sontak, pria tersebut merasa kesakitan dan berteriak hingga erangannya terdengar para tetangga. 

“Kami mendengar dia berteriak kesakitan. Ketika melihat darah, saya menyangka dia habis ditusuk seseorang,” ujar saksi.

Namun para tetangga langsung menyadari hal yang telah dilakukan pria tersebut.

Para tetangga kemudian langsung melarikannya ke rumah sakit untuk mendapat penanganan terhadap lukanya yang cukup serius.

Dia mendapatkan mendapatkan 67 jahitan untuk mengembalikan alat vitalnya yang terluka parah. Beruntung alat vital pria tersebut masih bisa diperbaiki.

Pengakuan pria Singapura tersebut menjadi viral karena ingin berbagi pengalaman agar tak ada yang mengikuti ‘kebodohannya’.

Dia ingin mengingatkan kepada orang lain agar bisa menahan diri ketika hasrat menggebu sudah menguasai pikiran.

“Saya akui rasanya sangat luar biasa. Namun risikonya sangat fatal. Jika saya cerdas, saya tak akan melakukan kebodohan itu,” tutupnya dengan penuh penyesalan.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional