Menu

Semifinal Piala Konfederasi 2017, Live Streaming Chile Vs Portugal

  Dibaca : 267 kali
Semifinal Piala Konfederasi 2017, Live Streaming  Chile Vs Portugal


Pertarungan ketat akan tersaji dalam partai yang akan dimainkan di Kazan Arena.

Portugal yang mewakili benua Eropa akan saling sikut dengan Chile raja Amerika Selatan di semifinal pertama.

Partai ini diperkirakan akan menjadi partai ketat dan sulit diprediksi tim mana yang akan menjadi finalis pertama.

Portugal yang berstatus juara Euro 2016 dipimpin langsung sang kapten yang merupakan pemain paling fenomenal tahun 2017, Christiano Ronaldo.

Ronaldo yang baru saja membawa Real Madrid menjadi juara La Liga Spanyol dan Piala Champion 2017 akan menyempurnakan gelar pribadi dan buat negaranya.

Di lain pihak, Chile datang sebagai juara Coppa 2015 yang berhak mengikuti piala konfederasi 2017.

Bukan hanya itu mereka juga berhasil kembali meraih gelar juara Copa Amerika Centenario setahun berikutnya dengan lawan yang sama, tim Tango Argentina

Yang unik, dalam partai final dua tahun beruntun tersebut, Chile mengalahkan Argentina yang diperkuat kapten tim Lionel Messi. Pemain mungil yang bermain untuk Barcelona memang selama ini dikenal sebagai rival Christiano Ronaldo.

Duet Eduardo Vargas – Alexis Sanchez diperkirakan akan mendapat intimidasi dari bek tempramen dan keras Portugal seperti Pepe, Bruno Alves dan Jose Fonte.

Sebaliknya Marcelo Diaz dan Gonzalo Jara yang mengawal pertahanan Chile akan meneror trisula maut Portugal, Ronaldo, Quaresma dan Silva. Ketiga pemain ini terkenal dengan takling keras mereka.

Permainan keras menjurus kasar tampaknya bakal tersaji dalam semifinal pertama ini. Akan terjadi hujan kartu sebelum diketahui pemenang laga ini.

Chile diprediksi akan melaju dengan kemenangan tipis dan kemungkinan bertemu dengan Jerman di partai puncak.

Namun faktor Christiano Ronaldo yang penampilannnya begitu impresif selama setahun terakhir bisa jadi akan menjadi pembeda dengan aksi ajaibnya di partai ini.

Perkiraan line up:

Portugal:

Rui Patricio, Eliseu, Pepe, Bruno Alves, Cedric Soares, Quaresma, Ricardo Silva, William, Adrien Silva, Andre Silva, Cristiano Ronaldo.

Chile:

Bravo, Isla, Gonzalo Jara, Marcelo Diaz, Beausejour, Aranguis, Medel, Arturo Vidal, Fuezlalida, Eduardo Vargas, Alexis Sanchez.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional