Menu

Siapa Pemilik Tiket Partai Final Piala Konfederasi 2017?

  Dibaca : 311 kali
Siapa Pemilik Tiket Partai Final Piala Konfederasi 2017?

Piala Konfederasi 2017 akan memasuki fase semifinal Kamis (29/6/2017) dan Jumat (30/6/2017).

Empat tim unggulan wakil dari tiga zona akan memperebutkan dua tiket partai final.

Portugal yang mewakili benua Eropa akan saling sikut dengan Chile raja Amerika Selatan di semifinal pertama.

Sementara itu, Meksiko yang mewakili zona Amerika Utara dan Tengah harus melewati hadangan mayoritas pemain muda Jerman, juara piala dunia 2014 dalam partai semifinal kedua. dari empat semifinalis tersebut, Eropa mengirimkan dua wakilnya yakni Portugal dan Jerman.

Siapa yang akan menjadi pemenang?

Jerman  yang tidak membawa skuat terbaiknya tetap menjadi unggulan pertama untuk menjadi  tim yang berlaga di partai final

Anak asuh Joachim Low yang menjadi juara grup B diprediksi masih unggul kualitas atas Meksiko saat bersua di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Jum’at (30/6).

Namun Jerman harus mewaspadai permainan cepat dan keras pasukan Juan Carlos Osorio. Duet Javier Hernandez dan Carlos Vella bisa menjadi ancaman dan kejutan buat tim panser.

Julian Draxler dan Jonathan Dos Santos akan menjadi kunci aliran serangan kedua tim.

Perkiraan line up:

Jerman :

Ter Stegen, Antonio Rudiger, Mustafi, Niklas Sule, Kimmich, Goretzka, Emre Can, Jonas Hector, Draxler, Demirbay, Timo Wener.

Meksiko :

Ochoa, Miguel Layun, Moreno, Araujo, Reyes; Guardano, Hector Herrera, Jonatan Dos Santos, Vella, Hirving Lonzano, Javier Hernandez.

Sementara itu, partai semifinal yang akan dimainkan sehari sebelumnya diperkirakan akan menjadi partai ketat dan susah diprediksi.

Portugal akan berjumpa Chila di Kazan Arena, Kamis (29/6).

Portugal yang berstatus juara Euro 2016 dipimpin langsung pemain paling fenomenal tahun 2017, Christiano Ronaldo.

Sedangkan Chile datang sebagai juara Coppa 2015. Bukan hanya itu mereka juga berhasil kembali meraih gelar juara Copa Amerika Centenario.

Yang unik, dalam partai final dua tahun beruntun tersebut, Chile mengalahkan Argentina yang diperkuat kapten tim Lionel Messi, pemain yang selama ini menjadi rival Christiano Ronaldo.

Duet Eduardo Vargas – Alexis Sanchez diperkirakan akan mendapat intimidasi dari bek tempramen dan keras Portugal seperti Pepe, Bruno Alves dan Jose Fonte.

Sebaliknya Marcelo Diaz dan Gonzalo Jara yang mengawal pertahanan Chile akan meneror trisula maut Portugal, Ronaldo, Quaresma dan Silva dengan takling keras mereka.

Permainan keras menjurus kasar tampaknya bakal tersaji dalam semifinal pertama ini. Akan terjadi hujan kartu sebelum diketahui pemenang laga ini.

Chile diprediksi akan melaju dengan kemenangan tipis dan kemungkinan bertemu dengan Jerman di partai puncak.

Namun faktor Christiano Ronaldo yang penampilannnya begitu impresif selama setahun terakhir bisa jadi akan menjadi pembeda dengan aksi ajaibnya di partai ini.

Perkiraan line up:

Portugal:

Rui Patricio, Eliseu, Pepe, Bruno Alves, Cedric Soares, Quaresma, Ricardo Silva, William, Adrien Silva, Andre Silva, Cristiano Ronaldo.

Chile:

Bravo, Isla, Gonzalo Jara, Marcelo Diaz, Beausejour, Aranguis, Medel, Arturo Vidal, Fuezlalida, Eduardo Vargas, Alexis Sanchez.

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional