Menu

Liga 1, MU Pesta Gol, Persija Mulai Mengancam

  Dibaca : 178 kali
Liga 1, MU Pesta Gol, Persija Mulai Mengancam
Liga 1

Madura United berhasil membukukan kemenangan sensasional saat menjamu Semen Padang Bermain di Stadion Gelora Bangkalan pada Senin (12/6/2017). Dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 tersebut, Madura United bermain kesetanan dan melumat Semen Padang enam gol tanpa balas.

Bintang Madura United Peter Odemwingie mencetak tiga gol pada pertandingan kali ini, yakni pada menit ke-18, menit ke- 43 dan menit ke-63. Gerg Nwokolo juga menciptakan dua gol, sedangkan satu gol tambahan dilesakkan oleh Bayu Gatra.

Pesta setengah lusin gol ini langsung membawa Madura United meraih puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 22 poin unggul dua poin dari PSM Makassar.

Madura United menggeser PSM Makassar yang masih belum memainkan satu laga di pekan ke-11 melawan Pusamania Borneo FC, Senin (19/6) pekan depan

Sementara itu, Persija Jakarta terus melanjutkan tren kemenangan untuk kali ketiga.

Menjamu Perseru Serui di Stadion Patriot, Selasa (13/6/2017), Persija unggul dengan skor meyakinkan yakni tiga gol tanpa balas.

Pada menit ke-15, William Pacheco mencetak gol usai menyambar bola liar hasil tendangan keras bambang Pamungkas. Bruno Lopes memperbesar keunggulan Persija setelah membobol gawang Sukasto Eefendi pada menit ke-57.

Persija kembali menambah gol ketika Novri Setiawan memaksimalkan umpan dari Sutanto Tan di penghujung babak kedua.

Ini adalah kemenangan beruntun setelah sebelumnya mengalahkan Arema FC dan juga PS TNI. Sebelum mengalahkan Arema FC, tim orange ini tak pernah menang dalam enam pertandingan beruntun.

Bukan hanya itu, kemenangan ini menjadi rekor tersendiri karena Persija mampu tidak kebobolan dalam empat pertandingan serta memasukkan tujuh gol.

Persija langsung beranjak ke papan tengah klasemen dengan 15 poin di peringkat delapan.

Pelatih Persija, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengakui perkembangan tim yang diasuhnya berkat kepercayaan penuh manajemen. Para pemain menurutnya kini sudah memiliki rasa percaya diri yang besar untuk bersaing dengan sejumlah tim.

Kini dia kembali menargetkan kemenangan saat menjamu Sriwijaya FC, Jumat (16/6/2017).

“Kita hanya memiliki dua hari untuk melakukan pembenahan, tapi kami harus kerja keras lagi untuk memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya,” katanya.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional