Menu

Live Streaming Timnas Indonesia Vs Puerto Rico

  Dibaca : 570 kali
Live Streaming Timnas Indonesia Vs Puerto Rico

Timnas Indonesia U-22 plus kembali akan melakukan pertandingan ujicoba melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/6/2017).

Bermaterikan 17 pemain U-22 plus lima pemain senior, pelatih kepala Luis Milla akan membiasakan timnas Indonesia menghadapi lawan yang didominasi pemain dengan postur tubuh tinggi besar.

Luis Milla menganggap pertandingan ini sangat penting untuk mengukur perkembangan tim yang dilatihnya selama ini.

“Pertandingan ini akan sangat membantu tim karena bulan depan sudah harus menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23 dan setelah itu ada SEA Games,” kata Luis Milla.

Dia berharap dengan kehadiran pemain senior membuat para pemain muda bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.

Permainan cepat kemungkinan besar akan menjadi opsi bagi Timnas Indonesia untuk bisa mengalahkan Puerto Rico.

Saddil Ramdani, Febri Hariyadi, dan Irfan Bachdim yang memiliki kecepatan diyakini akan menjadi senjata utama Tim Merah-Putih dalam pertandingan ini.

Milla yang sukses membawa Timnas Spanyol U-21 juara Piala Eropa U-21 2011 menargetkan kemenangan dalam pertandingan ini.

Timnas Puerto Rico yang datang dari wilayah Karibia juga berjanji akan memberikan perlawanan serius dan mengincar kemenangan.

“Kami sudah cukup lama mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. Kami akan tetap menurunkan tim terbaik kami seperti saat kami bermain di Karibia,” tegas kapten Puerto Rico, Emmanuel D’Andrea.

Laga Timnas Indonesia kontra Puerto Rico akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa (13/6/2017). Kick-off pertandingan uji coba tersebut akan dilakukan pada pukul 21.30 WIB.

Ini adalaah ujicoba ketiga yang dilakukan Luis Milla sejak menangani timnas Indonesia.

Sebelumnya timnas U-22plus melakukan ujicoba melawan Kamboja, Kamis (8/6 2017) yang dimenangkan Indonesia 2-0.

Pada uji coba pertama yang merupakan debut Luis Milla, Indonesia harus mengakui ketangguhan Myanmar 3-1, Selasa (21/3/2017).

Editorial Indonesia memprediksi kemenangan akan diraih skuat Garuda Muda saat bersua Puerto Rico dengan skor 3-1.

Perkiraan pemain:

Indonesia:

Kurnia Meiga, Gavin Kwan Adsit, Bagas Adi Nugroho, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanusa, Bayu Pradana, Stefano Lilipaly, Hanif Sjahbandi , Febri Hariyadi, Irfan Bachdim, Yabes Roni.

Pelatih: Luis Milla

Puerto Rico

Cody Laurendi, Juan Velez, Javier de la Rosa, Sebastian Diaz, Elliot Velez, Emmanuel D’Andrea, Joseph Marrero, Marcos Martinez, Felix Dawson, Andres Cabrero , Hector Ramos.

Pelatih: Carlos Garcia

Jika tak ada aral melintang, Editorial Indonesia akan menayangkan live streaming partai Timnas U-22 plus melawan Puerto Rico mulai pukul 21.00 WIB.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional