Menu

Sepatu Kets Joko Widodo Kembali Jadi Tren

  Dibaca : 322 kali
Sepatu Kets Joko Widodo Kembali Jadi Tren
Sepatu Kets Joko Widodo Kembali Jadi Tren

Presiden Joko Widodo kembali menjadi pusat perhatian sekaligus menjadi trend setter bagi para pecinta mode.

Dalam kunjungannya di Tasikmalaya Jawa Barat, presiden yang biasanya mengenakan celana hitam, kemeja putih dan sepatu pantofel kini tampil dengan gaya berbeda.

Joko Widodo dalam kunjungan kali ini memakai celana jeans berwarna biru dan sepatu kets bermerek Nike yang berkesan sporty.

Hal ini sontak langsung mendapat tanggapan dari para warganet. Banyak yang langsung ingin memiliki sepatu serupa yang dikenakan Presiden Joko Widodo.

Sepatu yang digunakan Joko Widodo tersebut kini menjadi buruan utama di sejumlah toko sepatu. Sepatu produk asal Amerika Serikat itu terlihat sangat pas dipakai Joko Widodo yang memang aktif bergerak dan gemar blusukan.

Dari penelusuran, model sepatu yang dipakai presiden adalah Nike Lunarepic Low Flyknit 2. Itu adalah salah satu model dari sepatu lari Nike model Flyknit selain Nike Air Zoom Pegasus 33.

Sepatu ini banyak digunakan para pelari jarak jauh karena bahan flyknit sangat ringan dan nyaman di kaki. Untuk harga, biasanya dibanderol di antara Rp2,1 juta hingga 2,3 juta rupiah.

Sepatu model ini banyak dijual di sejumlah toko sepatu olahraga.

Ini bukan kali pertama Presiden Joko Widodo memopulerkan sebuah produk fashion.

Akhir tahun lalu, jaket bomber yang dikenakan Joko Widodo langsung menjadi buruan koleksi banyak anak muda.

Jaket itu dipakai presiden ketika melakukan konpers saat tengah malam setelah aksi demo 4 November lalu.

Jaket bomber merek Zara yang harganya hampir Rp 1 juta, meningkat permintaannya. Jaket bomber terkenal banyak dikenakan di Inggris dan Amerika Serikat sejak tahun 2015.

Banyak desainer ternama dunia yang mendesain model jaket bomber, antara lain, Louis Vuitton hingga Stella McCartney.

Jaket ini sejarahnya didesain pertama kali untuk dikenakan para pilot pada masa Perang Dunia II ini. Bomber Jacket merupakan singkatan dari ‘bombardier jacket’ karena awalnya jaket ini dikhususkan untuk dikenakan pilot dalam berperang.

Presiden Joko Widodo juga sempat memopulerkan sandal biru Fladeo yang dibelinya saat berkunjung ke Balikpapan. Saat itu, Presiden Joo Widodo yang singgah ke pusat perbelanjaan mengunggah sandal yang baru dibelinya di media sosial miliknya.

 

 

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional