Menu

Messi dan Ronaldo Akui Saling Mengagumi

  Dibaca : 283 kali
Messi dan Ronaldo Akui Saling Mengagumi
Messi dan Ronaldo Akui Saling Mengagumi

Bintang  Barcelona asal Argentina, Lionel Messi memberikan pujian terhadap bintang Real Madrid asal Portugal yang menjadi rivalnya selama sepuluh tahun terakhir, Christiano Ronaldo.

Menurut Messi, Ronaldo memang memiliki kelebihan sebagai seorang pesepakbola yang tak dimiliki pemain lain.

“Dia adalah pemain fenomenal yang memiliki banyak kualitas. Seluruh dunia tahu, dan itulah mengapa ia menjadi salah satu pemain terbaik dunia,” puji Messi.

Messi juga menjelaskan, rivalitas di antara keduanya kadang diciptakan oleh media agar ada persaingan yang menarik.

“Kami mencoba untuk meraih yang terbaik setiap tahunnya demi tim kami, dan apa yang dikatakan banyak orang di luar sana, menurut saya tidak penting, ” tambahnya.

Pujian Lionel Messi terhadap Christiano Ronaldo seakan sebuah balasan untuk pemain yang baru saja mengantarkan Real Madrid menjadi juara liga Champion dan La liga.

Sebelumnya Ronaldo mengatakan, Messi termasuk di antara beberapa pemain yang senang ia saksikan karena penampilan impresifnya di lapangan.

“Saya senang melihat semua pemain bagus dan Messi adalah salah satunya. Saya sangat senang bertemu dengannya di lapangan dan dengan semua pemain hebat,” kata Christiano Ronaldo.

Ronaldo mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Messi, meski tidak menjadi teman akrab.

“Setiap kali saya bersama Messi, saya memiliki hubungan yang sangat baik. Dia bukan teman, tetapi saya menganggapnya sebagai teman sesama profesi dan bukan saingan,” ucapnya.

Ronaldo dan Messi memang menguasai penghargaan pemain terbaik dunia sepuluh tahun terakhir. Keduanya selalu bergantian mendapatkan gelar yang diidamkan semua pesepakbola profesional tersebut.

Messi kini sudah mengoleksi 5 Ballon d’Or sedangkan Ronaldo menyusul dengan 4 trofinya. Tahun ini, Ronaldo yang mampu membawa Real Madrid merebut dua gelar bergengsi difavoritkan menyamai prestasi Lionel Messi.

Saat penyerahan Ballon d Or 2016, Ronaldo memuji Messi yang memiliki kaki kidal yang hebat.

“Saya akan sangat senang bila memiliki kaki kiri seperti Messi. Kaki kiri Messi sungguh luar biasa,” kata Ronaldo.

Tak ingin ketinggalan, Messi balas memuji pesepakbola rupawan yang digilai banyak kaum hawa tesebut.

“Ronaldo memiliki kualitas hebat yang setiap orang inginkan,” ujar Messi.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional