Menu

Aris Idol Menghilang Saat Bawa Taksi Online

  Dibaca : 222 kali
Aris Idol Menghilang Saat Bawa Taksi Online
Aris Idol Menghilang Saat Bawa Taksi Online

Masih ingat dengan Penyanyi Januarisman Runtuwene?

Penyanyi yang mendadak terkenal setelah menjuarai ajang pencarian bakat tahun 2008, yang lebih kita kenal dengan Aris Idol diberitakan menghilang.

Istri Aris, Rosillia Octo Fany menjelaskan, Aris tak bisa lagi dihubungi sejak Senin (5/6/2017) lalu. Saat itu Aris sedang mengantar penumpang taksi online.

“Waktu pagi masih komunikasi dengan saya. Biasanya siapa pun penumpangnya, antar ke mana selalu di-mentionnya ke aku. Waktu saya tanya lagi di mana, katanya lagi ketemuan sama komunitas gitu. Terus langsung lost contact habis itu,” jelas Fani.

Dia menjelaskan sudah membuat laporan ke kepolisian terdekat, tempat di mana Aris terakhir memberikan kabar, yakni di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

“Saya juga sudah ke perusahaan taksi online suami saya kerja, tapi enggak terlacak. Karena posisi handphone mati, terus offline,” ungkapnya.

Fany meminta kepada teman-teman Aris, atau siapapun yang mengetahui keberadaan Aris, untuk segera menghubungi dirinya.

“Saya minta bantuan sama teman-teman atau siapapun, kalau ada informasi dari suami saya, tolong informasikan ke saya gitu. Saya juga lagi coba ke provider. Saya minta dilacak siapa yang terakhir menghubungi dia,” tambahnya.

Kehidupan Aris Idol memang sempat menarik media karena mengalami pasang surut mengiris hati layaknya sebuah sinetron.

Ketika mengikuti kontes pencarian bakat bernyanyi di stasiun televisi swasta, Aris masih berprofesi sebagai pengamen jalanan. Melihat kemiskinan dan tekadnya waktu itu, banyak masyarakat yang jatuh hati dan mendukungnya untuk menjadi juara.

Aris berhasil menjadi juara kontes tersebut dan langsung bergelimang harta serta mendapat banyak kontrak. Sayang, kehidupan artis membuatnya terlena dan terperangkap dalam kehidupan yang boros.

Dia tidak bisa menabung atau membuat usaha lain dari materi yang diterimanya selama menjalani kontak juara Indonesian Idol. Aris bahkan sempat dilaporkan sang istri ke kepolisian karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Aris juga sempat digugat cerai oleh sang istri dan menjalani sidang perceraian. Beruntung, sang istri bisa memafkan tindakan Aris dan bersedia rujuk kembali bersamanya.

Setelah kontraknya habis dan tak lagi mendapat banyak tawaran manggung, Aris akhirnya kembali ke jalanan untuk mengamen.

Aris tak malu membuka pendapatannya saat mengamen, menurutnya  jika ramai bisa mencapai Rp 300 ribu.

Setelah lama tak terdengar, Aris mencoba peruntungannya sebagai sopir taksi online untuk menghidupi dan mencukupi kebutuhan keluarganya.

Kamis, (8/6/2017), akun instagram Aris terlihat membuat status yang menyatakan dirinya sedang konsentrasi mencari uang.

“Allhamdulilah GUE baik baik aja,,,sudah hampir 3 hari gua memang ga pulang karena gua lagi kejar uang untuk beberapa kebutuhan hidup yg harus gua bayar.,biasa lah namanya juga kerja di aspal yah beginilah resikonya abang jarang pulang kaya bang toyib mohon maaf nih teman teman untuk pemberitaan ini..#salam1aspaldanbeton,” tulis Aris eks Idol dalam akun Instagram-nya

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional