Menu

Viral Wanita Tanpa Busana Masuk Apotek, Siapa Dia?

  Dibaca : 724 kali
Viral Wanita Tanpa Busana Masuk Apotek, Siapa Dia?
Viral Wanita Bugil Masuk Apotek, Siapa Dia?

Video aksi seorang wanita yang hanya memakai celana dalam masuk dalam sebuah apotek, ramai menyebar di media sosial.

Dalam video seorang wanita masuk membeli sesuatu dalam apotek kemudian melakukan pembayaran di kasir.

Di dalam apotek tampak sejumlah orang yang hanya terpaku melihat wanita nyaris tak berbusana tersebut. Sebagian dari para pengunjung apotek tersebut justru tak menyadari kehadiran wanita tesebut.

Dalam video tersebut, sang wanita terlihat membeli sesuatu lalu melakukan pembayaran di kasir, kemudian keluar dari apotek.

Saat ke luar apotik menuju ke mobil, sang wanita sempat berbalik memberikan uang kepada seseorang sebelum masuk ke dalam sebuah taksi.

Yang menggelikan, terdengar suara perekam video yang ‘iri’ kepada sopir taksi saat melihat wanita tersebut masuk ke dalam taksinya.

Kejadian tersebut mendapat reaksi negatif dari para warganet, apalagi tersebar saat bulan Ramadan. Apotek dalam video tersebut diketahui adalah sebuah apotek di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Pihak kepolisian langsung menyelidiki dan mencari wanita tersebut. Polisi sudah menyelidiki CCTV dan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang dimasuki wanita tesebut. Polisi juga kini berkoordinasi dengan perusahaan taksi yang dinaiki sang wanita.

Dari rekaman CCTV, wanita tersebut mempunyai tato di dua bagian tubuh yakni bagian punggung dan kaki.

“Wanita itu menggunakan pakaian tidak senonoh, itu masuk pornografi. Saya ingin tahu modus yang bersangkutan. Apakah dia gila atau apa?, kita masih sampai penyelidikan,” kata Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz.

Pihak kepolisian sektor taman anggrek juga meminta masyarakat untuk membantu menginformasikan jika mengenal wanita dalam video tersebut.

Polisi berjanji akan memberikan hadiah jika ada masyarakat yang memberikan informasi akurat soal identitas atau keberadaan wanita tersebut.

Dari informasi sementara, pihak kepolisian mendapat laporan jika hal tersebut sengaja dilakukan sang wanita. Aksi sang wanita tersebut ternyata sudah beberapa kali dilakukan di beberapa tempat.

Saat di apotek Roxy Mangga Besar, dari hasil penelusuran sang wanita ternyata membeli cairan yang biasa digunakan untuk membersihkan kuku.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional