Menu

Liga 1, Bhayangkara FC Tambah Luka Persib Bandung 

  Dibaca : 235 kali
Liga 1, Bhayangkara FC Tambah Luka Persib Bandung 
Liga 1

Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persib Bandung, dalam lanjutan Liga 1.

Bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017), Bhayangkara FC mencetak dua gol lewat Paulo Sergio Moreira Goncalves dan Ilham Udin Armaiyn.

Kekalahan ini membuat Persib bandung semakin tercecer di klasemen sementara Liga 1. Kekalahan dari Bhayangkara membuat Persib untuk keempat kalinya secara beruntun tak mendapat kemenangan.

Mereka sebelumnya bermain imbang dengan Semen Padang dan Borneo FC kemudian dikalahkan Bali United.

Tim Maung Bandung kini turun ke peringkat ke-11 di klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 13 poin dari sembilan laga.

Persib kini berjarak tujuh poin dari PSM Makassar yang menjadi pemuncak klasemen. Pelatih Djajang Nurjaman mengaku siap dievaluasi akibat hasil buruk Maung Bandung.

“Saya akui Persib main jelek, kami kalah. Saya siap untuk dievaluasi oleh klub dan saya siap untuk dipecat,” kata Djanur, Minggu (4/6/2017).

Meski sudah diperkuat pemain berkelas seperti Michael Essien, Carlton Cole dan beberapa pemain kelas satu tanah air, Persib bandung seperti belum menemukan komposisi terbaiknya.

Dalam pertandingan kedua tim tersebut sempat diwarnai kericuhan yang diakibatkan oleh para suporter pada babak kedua.

Ketika Bhayangkara FC mencetak gol keduanya di menit ke-82 para suporter Persib langsung menyerbu masuk ke dalam lapangan. Situasi kemudian bertambah ricuh karena ada sejumlah Bobotoh yang saling lempar dengan para suporter Bhayangkara FC.

Kericuhan berhasil diredakan pihak keamanan dan mengamankan sejumlah suporter yang dianggap sebagai biang kerusuhan.

Sebelum pertandingan, Bhayangkara FC memang sudah menargetkan poin penuh saat bersua dengan Persib Bandung. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, telah mengintsrusikan pemainnya agar bermain menyerang.

McMenemy sadar mental tim Persib Bandung sedang tidak baik setelah sejumlah hasil buruk yang dialami mereka.

Hasil ini merupakan kekalahan kedua bagi Persib Bandung. Dalam pertandingan sebelumnya, rekor belum terkalahkan di Liga 1 milik Persib Bandung akhirnya patah saat bersua Bali United.

Bertandang Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Persib harus mengakui keunggulan Bali United lewat gol tunggal yang dicetak oleh Marcos Flores.

PSM Makassar kini kokoh menempati puncak klasemen sementara. Dalam pertandingan Sabtu, (3/6/2017), PSM membantai Persipura Jayapura, 5-1 di Stadion Mattoangin.

Anak-anak Ramang tersebut mengoleksi 20 poin, hasil dari enam kali menang, dua seri dan sekali kalah.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional