Menu

Gol Benzema Bawa Real Madrid Juarai La Liga

  Dibaca : 287 kali
Gol Benzema Bawa Real Madrid Juarai La Liga
Gol Benzema Bawa Real Madrid Juarai La Liga

Real Madrid akhirnya keluar sebagai juara La Liga musim 2016/2017 setelah mengalahkan tuan rumah Malaga 0-2 di Estadio La Rosaleda, Senin (22/5/2017).

Dua gol kemenagan Real Madrid dicetak dua pemain andalannya, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Anak asuh Zinedine Zidane berhasil mengakhiri musim 2017/2018 dengan raihan 93 angka. Mereka unggul tiga poin atas musuh bebuyutan sekaligus juara bertahan Barcelona.

Di tempat lain, Barcelona menang atas Eibar 4-2 lewat hattrick Lionel Messi dan sebuah gol dari Luis Suarez. Kemenangan ini menjadi begitu menyedihkan bagi skuat merah biru, karena mendengar Real Madrid juga meraih kemenangan.

Real Madrid kini mengoleksi 33 gelar La Liga meninggalkan Barcelona yang meraih 24 trofi.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid mencetak gol cepat lewat Christian Ronaldo di menit ke-2. Karim Benzema memperbesar keunggulan Real Madrid pada menit ke-55.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menganggap timnya layak tampil sebagai juara La Liga musim 2016/2017.

“Kami bekerja sangat keras dan para pemain tampil fantastis setiap hari. Kami berhak atas posisi kami. Kami di puncak dan sekarang kami menyelesaikan pekerjaan di pertandingan terakhir dan paling sulit,” ujar Zidane.

Mantan pemain Juventus dan Real Madrid tersebut mengungkapkan sulitnya meraih gelar La Liga. Trofi La Liga terakhir milik Real Madrid diraih pada musim 2011/2012.

“Kami tahu betapa sulitnya untuk menjuarai La Liga. Ini sangat sulit karena ada 38 pertandingan dan itu jauh dari kata mudah,” tutur Zidane.

Zinedine Zidane dianggap sukses menangani Real Madrid sejak musim lalu. Meski menggantikan Carlo Ancelotti di pertengahan musim, Zidane berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champion.

Tahun ini menjadi final kedua bagi Zidane selama dua musim menangani Real Madrid. Real Madrid kini mempersiapkan diri menghadapi Juventus di Final Liga Champion 2016/2017.

Partai Madrid Vs Juventus akan digelar di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017).

Susunan line up:

Malaga:

Kameni,Torres, Luis Hernandez, Ricca, Recio, Camacho, Keko (Castro 60), Fornals, Jony (Duda 72), Sandro (Charles 69).

Real Madrid:

Navas, Danilo, Varane, Ramos, Marcelo, Casemiro (Kovacic 66), Kroos, Modric, Isco (James 66), Ronaldo, Benzema (Morata 73).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional