Menu

Pippa Middleton Resmi Akhiri Masa Gadis

  Dibaca : 286 kali
Pippa Middleton Resmi Akhiri Masa Gadis
Pippa Middleton Resmi Akhiri Masa Gadis

Adik Duchess of Cambridge Kate Middleton, Pippa Middleton, resmi mengakhiri masa gadisnya setelah menikah dengan miliuner James Matthews pada Sabtu (20/5/2017).

Pernikahan Pippa Middleton dan James Matthews digelar di Gereja St. Mark, Engfield, Berkshire, Inggris.

Gereja yang menjadi lokasi pernikahan hanya berjarak beberapa mil dari rumah keluarga Middleton di Bucklebury.

Dalam pernikahannya tersebut, Pippa Middleton tampak cantik dalam balutan gaun klasik seperti yang dikenakan Kate saat dinikahi Pangeran William.

Pippa tampil anggun dalam balutan gaun pengantinnya. Gaun pengantin klasik yang dikekanannya merupakan rancangan Giles Deacon.

Penampilan Pippa makin terlihat anggun dengan tambahan veil panjang yang dihiasi mutiara rancangan Stephen Jones.

Pesta ini tampak dihadiri Pangeran William-Kate Middleton, Pangeran Harry dan Putri Eugenie, petenis Roger Federer dan kekasihnya, serta sejumlah undangan penting lain.

Duchess of Cambridge, Kate Middleton terlihat menjadi pendamping para pembawa bunga.

Kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte tampak dilibatkan sebagai pembawa bunga di pernikahan bibi mereka.

Kate Middleton, memilih tampil dengan dress pink pucat. Dress selutut yang dikenakan Duchess of Cambridge merupakan rancangan Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen, perancang gaun pernikahannya dengan Pangeran William.

Di tahun 2011, ketika Kate Middleton melangsungkan pernikahan dengan pewaris kerajaan Inggris, sang adik Pipa Middleton turut menjadi perhatian ketika membawa ekor gaun pernikahan kakaknya.

Wajah cantik, tubuh ramping dan senyumannya tak kalah dengan sang kakak. Sejak itu, Pipa menjadi pesohor dan selalu diikuti sorot kamera para pewarta.

Suami Pippa Middleton, James Matthews (41) memang bukan keluarga kerajaan. Namun keluarganya cukup terpandang di Inggris.

Keluarganya memiliki hotel Eden Rock di St. Barts, Karibia.

James menjadi miluner lewat perusahaannya, Eden Rock Capital Management. Dia memiliki rumah di London senilai US$ 22 juta dan kerap berpergian dengan pesawat jet miliknya.

James sendiri melamar Pippa saat mereka berdua sedang bepergian ke Lake District pada Juni 2016 lalu.

James melamar Pippa dengan cincin octagonal mewah dengan berlian 3 karat. Cincin ini dibelinya dari perajin perhiasan terkemuka London, Robinson Pelham.

Diperkirakan cincin tersebut berharga di antara 2 hingga 3 miliar rupiah. Sementara, total biaya untuk menggelar pernikahan keduanya berkisar 5 miliar rupiah.

 

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional