Menu

Dinda Syarif, Kini Berubah Menjadi Wanita Cantik

  Dibaca : 575 kali
Dinda Syarif, Kini Berubah Menjadi Wanita Cantik
Dinda Syarif, Pria yang Kini Berubah Menjadi Wanita Cantik

Dunia hiburan Indonesia mendadak memperbincangkan nama Dinda Syarif. Kini banyak orang yang ingin mencari tahu siapa sebenarnya sosok Dinda Syarif.

Hal ini bermula dari tersebarnya video lucu dari aktor Kiki Varel bersama seorang wanita cantik dan seksi yang mengenakan pakaian sedikit terbuka.

Dalam video tampak Kiki Varel sedang mengintip belahan dada Dinda Syarif.

Namun, siapa sangka wanita cantik tersebut dulunya adalah seorang pria. Dinda Syarif kini menjadi wanita seksi, putih dan membuat mata pria yang tidak mengetahui asal-usulnya mengaguminya.

Dinda Syarif memang kini berubah menjadi wanita cantik. Dinda Syarif diketahui merupakan salah satu finalis Miss Waria 2016.

Hebatnya, Dinda Syarif tidak malu mengakui dirinya dulu memang terlahir sebagai laki-laki. Menurutnya, masa lalunya harus diketahui semua orang dan tak perlu ditutupi.

Dalam akun media sosial miliknya, Dinda bahkan memperlihatkan foto dirinya sebelum menjadi wanita. Dalam foto Dinda Syarif memang terlihat sebagai laki-laki.

“Yuhhuuu enjoy aja say hidup mah. Noh foto aku jaman bondol dulu, ga munafik, ga aku tutup2in masih nanya2? Berarti Hidup lo kurang piknik,” ujar Dinda Syarif di akun media sosial miliknya.

Dinda Syarif yang kelahiran 2 Juli 1996 itu kini dikenal sebagai salah satu model muda Tanah Air. Dalam berbagai pose tampak Dinda Syarif sering menonjolkan keseksiannya.

Dinda Syarif sering mengunggah foto-foto hasil pemotretan dirinya sebagai model. Dalam setiap postingannya, banyak pujian dan ungkapan iri dari banyak wanita.

Kisah Dinda Syarif ini mengingatkan kita pada sosok Dena Rachman. Transgender yang dulunya dikenal sebagai salah satu artis cilik Indonesia bernama Reynaldi.

Dena Rachman yang lahir pada 30 Agustus 1987 dikenal pada tahun 1990-an sebagai artis cilik dan membintangi sejumlah sinetron.

Pada tahun 2013, namanya banyak menjadi bahan perbincangan di dunia hiburan Indonesia setelah ia menjadi seorang transgender.

Terkait dengan keputusannya ini, Dena Rachman meminta semua orang bisa menghargai kehidupan dan keputusannya sebagai seorang transgender.

Dena Rachman baru melakukan operasi implan payudara pada bulan Oktober 2014 di Seoul, Korea Selatan.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional