Menu

Surat Terbuka Warga Kawanua untuk Wagub Sulawesi Utara

  Dibaca : 4888 kali
Surat Terbuka Warga Kawanua untuk Wagub Sulawesi Utara
Surat terbuka untuk Steven Kandouw

Menanggapi pernyataan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw kepada wartawan tekait vonis Ahok, warga Kawanua yang ada di rantau melayangkan surat terbuka.

Berikut isi dari surat terbuka tersebut :

SURAT TERBUKA untuk WAGUB SULAWESI UTARA

dari  warga Kawanuaa di rantau.

 

Saya sedih melihat dan mendengar pernyataan anda terhadap aksi solidaritas masyarakat di 33 kota Indonesia terhadap Ahok.

Saya kira terlalu prematur dan terlalu berlebihan anda berpikir seperti itu.

Saya tahu anda adalah kader PDIP sama seperti Gubernur Sulut Olly Dondokambey, tapi pernyataan anda berbeda jauh dengan Ketua Umum PDIP ibu Megawati Soekarnoputri yang  begitu simpati dan terharu melihat aksi solidaritas masyarakat Indonesia yang mendukung dan mencintai Ahok.

Jangan berlebihan anda Wagub buat statement lama-lama anda jadi salah bicara.

Dukungan Aksi Solidaritas masyarakat terjadi di 33 kota Indonesia bahkan akan bertambah muncul aksi-aksi spontanitas lainnya.

Dan 19 negara dunia juga sama melakukan aksi Solidaritas terhadap Ahok.

Bahkan badan dunia internasional seperti Uni Eropa dan PBB ikut bicara keprihatinan atas Ahok.  Dan Ahok jadi pembicaraan dunia.

Hati-hati loh pak Wagub. Ini gerakan spontanitas yang lahir dari hati nurani rakyat.

Bukan demo yg berjilid-jilid yg dibuat FPI dan lain-lain, yang sarat kepentingan politik, karena didukung okoh-tokoh politik yang punya kepentingan untuk Pilkada Jakarta. 

Pak Wagub anda terlalu prematur dalam berpikiran negatif terhadap gelombang massa yang tiba-tiba muncul dimana-mana melakukan aksi solidaritas terhadap Ahok.

Semoga pak Wagub tidak salah melangkah dan semoga semakin bijaksana dalam berkata-kata jangan sampai malah rakyat Sulawesi Utara banyak yang tidak akan simpati lagi terhadap anda.

Anda Politikus PDIP apakah anda tidak melihat rasa simpati dan haru?

Seperti yang dirasakan Ketua Umum PDIP karena melihat banyak rakyat begitu peduli dan cinta terhadap AHOK.

Semoga hati nurani pak Wagub terbuka jangan sampai terjebak dengan pemikiran sendiri artinya tidak melihat dari lubang jarum yang kecil.

Lihatlah Cakrawala yang luas bahwa Ahok itu adalah simbol diskriminasi dan korban buni yani dan korban politik kotor dari politikus-politikus busuk negeri ini yang membencinya dan korban kelompok radikal FPI.

#save_AHOK #Save_NKRI

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional