Menu

Telkomsel dan Duo Serigala Dikutuk Sultan Ternate

  Dibaca : 1229 kali
Telkomsel dan Duo Serigala Dikutuk Sultan Ternate
Telkomsel dan Duo Serigala Dikutuk Sultan Ternate

Kesultanan Ternate mengecam keras penampilan vulgar dan seronok dari Duo Serigala dalam sebuah acara yang digelar operator Telkomsel.

Dalam penampilan itu, Pamela Safitri dan Cupi Cupita yang menggunakan nama Duo Serigala memakai pakaian minim serta melakukan tarian vulgar.

Saat tengah beraksi di atas panggung, kejadian memalukan menimpa Pamela Safitri. Organ vitalnya menyembul keluar dan menjadi tontonan banyak orang. Video kejadian tersebut langsung tersebar dan menjadi viral di media sosial.

Jogugu atau Perdana Menteri Kesultanan Ternate, Zulkiram Machmud menilai, penampilan Duo Serigala itu meresahkan masyarakat adat Kesultanan Ternate.

Kedua artis tersebut dinilai melakukan hal erotis dan pornografi yang tidak layak ditonton masyarakat adat Ternate, apalagi lokasi konser masih berada di dalam area Kesultanan Ternate.

Kesultanan Ternate sendiri merupakan kerajaan Islam yang masyarakatnya sangat memegang teguh nilai agama dan adat.

“Dengan kejadian tersebut, sebagai Sultan Ternate mengutuk keras kegiatan yang dilakukan oleh pihak Telkomsel. Kami minta pihak Telkomsel segera meminta maaf secara tertulis melalui media cetak kepada pihak kesultanan dan masyarakat adat,” tegasnya.

Bukan hanya dikecam pemerintah dan Sultan Ternate, Duo Serigala juga diprotes manajeman Duo Serigala.

Menurut manajer Duo Serigala Pamela Safitri yang sudah keluar dari Duo Serigala terhitung 17 April 2017 lalu.

“Jadi di Ternate itu yang mengisi acara adalah Pamela Safitri bersama Cupi Cupita. Kami manajemen kaget Pamela berani menggunakan nama Duo Serigala, padahal dia sudah keluar,” jelasnya.

Dia menambahkan, manajemen Duo Serigala yang legal beranggotakan Ovi Sovianti dan Vega Jelly.

PT Telkomsel wilayah Manado-Maluku Utara menanggapi hal tersebut langsung meminta maaf terkait insiden di acara menyambut HUT ke-22 Telkomsel tersebut.

Pamela Safitri yang menjadi subjek utama kasus ini juga langsung meminta maaf lewat akun media sosial miliknya.

Dalam  video ini diunggah oleh akun @tante_rempong, Kamis (4/5/2017), tampak Pamela Safitri mengklarifikasi kronologis kejadian memalukan tersebut.

“Kita sebagai artis yang sifatnya hanya menghibur dan menyanyi dalam acara tersebut. Ini akan jadi pelajaran bagi saya selaku artis untuk lebih baik dan sopan ke depannya dalam berpenampilan. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Ternate dan pada semua masyarakat,” katanya.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional