Menu

Chelsea Bombardir Gawang Spurs Empat Gol

  Dibaca : 206 kali
Chelsea Bombardir Gawang Spurs Empat Gol
chelsea

Tim asal London, Chelsea berhasil melenggang ke final FA Cup setelah mengalahkan Tottenham Hotspurs dengan skor 4-2 dalam laga semifinal di stadion Wembley, Sabtu (23/04) malam.

Chelsea masih terlalu perkasa buat Totenham Hotspurs setelah memborbadir gawang lawannya tersebut lewat dua gol Willian dan lesakan Eden Hazard serta Nemanja Matic. Totenham Hotspurs hanya bisa membalas dua kali melalui gol Harry Kane dan Dele Alli.

Chelsea tak membutuhkan waktu lama untuk membobol gawang Spurs. Saat laga baru berjalan lima menit, gawang Hugo Lloris sudah kebobolan lewat sepakan bebas yang dilepaskan Willian.

Totenham bisa menyamakan skor pada menit ke-18 lewat bomber timnas Inggris, Harry Kane. Andalan Totenham Hotspurs tersebut mampu menanduk umpan silang Christian Eriksen dari luar kotak penalti.

Chelsea kembali unggul lewat gol penalti yang dicetak Willian pada menit ke-42. Hukuman ini diberikan setelah Son Heung-min melanggar Victor Moses di kotak terlarang. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari ruang rehat, Totenham Hotspurs bisa menyamakan skor pada menit ke-52 melalui sepakan Dele Alli.

Namun, Chelsea kembali unggul kembali pada menit ke-75 melalui bintang asal Belgia, Eden Hazard yang masuk menggantikan Willian.

Hazard menyambut bola rebound dengan tendangan kerasnya yang meluncur deras ke gawang Totenham.

Tak lama berselang, Chelsea mempertegas kemenangannya dan berhak melaju ke babak puncak, setelah Nemanja Matic mencatatkan namanya di papan skor. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti bersarang di gawang Hugo Lloris.

Chelsea akan menunggu pemenang dari laga antara Arsenal melawan Manchester City.

Di liga Inggris, Chelsea dan Totenham Hotspurs kini tengah bersaing untuk memperebutkan gelar liga Inggris.

Chelsea masih menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 75 Poin. Totenham masih tertinggal dengan selisih empat poin di posisi kedua.

Susunan Pemain:

Chelsea :

Courtois, Azpilicueta, Luiz, Ake, Moses, Kante, Matic, Alonso, Willian (Hazard 61′), Pedro (Fabregas 74′), Batshuayi (Costa 61′).

Tottenham:

Lloris, Dier, Alderweireld, Vertonghen; Trippier, Wanyama (N’Koudou 80′), Dembele, Son (Walker 68′), Eriksen, Alli, Kane

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional