Menu

Live Streaming Real Madrid Vs Barcelona

  Dibaca : 307 kali
Live Streaming Real Madrid Vs Barcelona
Real Madrid Vs Barcelona

Barcelona yang baru terluka saat tersingkir dari Juventus di liga Champion, bertandang ke Santiago Bernabeu, kandang Madrid, Senin (24/4/17) dalam lanjutan La liga Spanyol.

Pertandingan El Classico kali ini menjadi pertandingan ‘menentukan’ bagi Barcelona. Jika kalah, Barcelona harus merelakan gelar la liga yang direbutnya musim lalu, diserahkan kepada Real Madrid.

Hingga pekan ke- 32, Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan 75 poin.

Sedangkan Barcelona menguntit di posisi kedua dengan selisih tiga poin, namun memainkan pertandingan satu kali lebih banyak.

Real Madrid yang melaju ke babak semifinal liga champion musim ini, jelas ingin menaburkan garam untuk menambah perih luka Barcelona.

Jika Real Madrid menang, Real Madrid akan unggul enam angka, bahkan bisa menjadi sembilan angka. Itu berarti Madrid akan juara di pekan 34 atau 35 la liga.

Rekor Real Madrid dalam enam El clasico terakhir juga cukup bagus. Real Madrid  memenangkan tiga dari enam pertandingan.

Dalam pertandingan sebelumnya di kandang Barcelona, kedua tim bermain imbang 1-1.

Kestabilan permainan di La liga juga cukup menjadi modal Real Madrid. El Real tercatat tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhir di La Liga dengan meraih 4 kemenangan dan satu hasil Seri.

Di lain pihak, tim tamu terus menuai hasil kurang meyakinkan pasca comeback luar biasa melawan PSG.  Barcelona kalah 2 kali dari 5 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Sayang, pertandingan El Clasico kali ini tidak akan melibatkan semua pemain bintang di kedua kubu. Real Madrid dipastikan tidak akan Gareth Bale, Pepe dan Raphael Varane karena mengalami cedera.

Barcelona juga harus kehilangan Neymar, karena banding yang diajukan Barcelona untuk kartu merahnya ditolak oleh operator La Liga. Rafinha dan Aleix Vidal juga masih dalam masa perawatan cedera.

Perkiraan line up:

Real Madrid :

Navas, Marcelo, Ramos, Nacho, Carvajal, Kroos, Casemiro, Modric, Ronaldo, Benzema, Vazquez

Barcelona:

Ter Stegen, Alba, Umtiti, Pique, Roberto, Iniesta, Busquets, Rakitic, Turan, Suarez, Messi

Jika tidak ada halangan, Editorial Indonesia akan menampilkan live streaming pertandingan Real Madrid VsBarcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (24/4/17) mulai pukul 02.45 WIB.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional