Menu

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid (13/4/17)

  Dibaca : 206 kali
Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid (13/4/17)
Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid

Dari empat pertandingan babak perempat final liga champion 2016/2017, partai Bayern Munchen Vs Real Madrid adalah partai yang paling ditunggu.

Wajar saja, karena kedua tim merupakan dua tim dengan sejarah terbesar di liga champion sejak kejuaraan ini digelar.

Dua tim ini dikenal dipenuhi banyak bintang dari lintas negara. Di liga masing-masing, keduanya juga merupakan tim yang paling sering mendapatkan gelar juara liga.

Namun, ada hal unik di musim 2016/2017 ini, kedua tim terbaik ini hanya bisa lolos ke babak 16 besar dengan status runner up atau menempati posisi kedua di klasemen akhir.

Bayern Munchen harus mengakui keunggulan wakil Spanyol, Atletico Madrid di posisi teratas. Sedangkan Real Madrid kalah bersaing dengan wakil jerman, Borussia Dortmund.

Meski agak terseok di babak grup, keduanya langsung menunjukkan kelasnya ketika memasuki fase gugur.

Di babak 16 besar, Bayern Munchen menghancurkan asa wakil Inggris Arsenal, dengan agregat gol mencolok 10-2. Bayern Munchen menang 5-1 baik partai tandang dan kandang.

Tak mau kalah, berhadapan dengan kuda hitam asal Italia Napoli, Madrid menang dua kali dengan skor yang sama, 3-1. Real Madrid melenggang mulus dengan agregat 6-2.

Dalam partai ini, yang menjadi sorotan adalah bertemunya pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti dengan anak asuhnya di Madrid, Zinedine Zidane.

Saat masih melatih Real Madrid, Ancelotti mengangkat Zinedine Zidane sebagai asistennya. Kini Zidane ‘naik pangkat’ menjadi pelatih kepala Real Madrid setelah Ancelotti dipecat.

Sebelum melakoni partai ini, Bayern Munchen juga baru mendapatkan kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan rivalnya di liga Jerman, Borussia Dortmund dengan skor telak 4-1.

Sedangkan Real Madrid justru tertahan di kandang sendiri oleh Atletico Madrid 1-1. Beruntung sang rival, Barcelona tak mampu menyalip mereka, karena di pekan yang sama juga mengalami kekalahan dari Malaga 3-1.

Ancelotti kemungkinan tetap mengandalkan striker asal Robert Lewandowski ditunjang dua gelandang ‘uzur’  Arjen Robben dan Franck Ribery serta Thiago Alcantara.

Di kubu tim tamu, Zinedine tetap mempercayakan trio maut Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale sebagai penyerang utama.

Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos akan bertarung ketat dengan gelandang Munchen untuk memperebutkan bola dari lini tengah.

Editorial Indonesia memprediksi tuan rumah sedikit mendominasi jalannya pertandingan. Skor 3-1 untuk Bayern Munchen.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional