Menu

Prediksi Atletico Madrid Vs Leicester City (13 /4/17)

  Dibaca : 231 kali
Prediksi Atletico Madrid Vs Leicester City (13 /4/17)
Prediksi Atletico Madrid Vs Leicester City

Tim asal Spanyol, Atletico Madrid akan menghadapi lawan yang ‘relatif ringan’ di babak perempat final liga champion musim 2016/2017.

Atletico akan menjamu wakil Inggris, Leicester City di stadion Vicente Calderon saat menjalani leg pertama (13/4/17).

Leicester City di musim lalu secara mengejutkan bisa menjuarai liga Inggris, mengangkangi tim-tim mapan langganan juara.

Los Rojiblancos dalam babak 16 besar tak kesulitan menyingkirkan perlawanan wakil jerman, Bayer Leverkusen.

Meski Leicester City adalah kuda hitam yang di atas kertas bisa disingkirkan, namun hasil pertandingan Leicester di babak sebelumnya bisa membuat Atletico Madrid waspada.

Saat babak perdelapan final, Leicester City menyingkirkan Sevilla, tim yang mendapatkan tiket liga champion setelah menjuarai liga UEFA.

Klub asuhan Jorge Sampaoli, Sevilla yang dikalahkan Leicester City itu, bersama Atletico Madrid dan Valencia adalah kekuatan yang sering mengganggu duo raja Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Di liga Spanyol, Atletico kini berada di posisi ke-3 di bawah Real Madrid dan Barcelona. Atletico juga akhir pekan lalu mendapatkan suntikan moral yang sangat bagus ketika berhasil menahan Real Madrid 1-1 di stadion Santiago Bernabeu.

Di kubu tamu, Leicester yang sempat mengalami tren menanjak setelah pergantian pelatih yakni menang 4 kali berturut-turut, akhirnya mengalami kekalahan di kandang Everton.  Leicester diberondong 4 gol, dan hanya bisa dibalas dua gol.

Anak asuh Diego Simeone kemungkinan tetap menurunkan formasi 4-4-2 dengan duet Fernando Torres dan Antoine Griezmann di lini depan. Dua pemain ini dalam beberapa pertandingan terakhir terlihat makin padu.

Koke dan Yannick Ferreira Carrasco juga tetap akan menjadi andalan Simeone untuk mengalirkan bola dari lini tengah.

Sementara, Leicester City masih akan mengandalkan Jamie Vardy untuk mencari gol tandang di lini depan The foxes.

Sementara Shinji Okazaki, Marc Albrighton dan Riyad Mahrez akan diandalkan pelatih Craig Shakespeare untuk mengimbangi lini tengah Atletico Madrid.

Editorial Indonesia memprediksi Atletico Madrid akan mendominasi pertandingan. Sesekali Leicester City hanya akan mengancam lewat serangan balik. Skor 2-0 untuk Atletico Madrid.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional