Menu

Prediksi Juventus Vs Barcelona (12/4/17)

  Dibaca : 184 kali
Prediksi Juventus Vs Barcelona (12/4/17)
Prediksi Juventus Vs Barcelona

Pertandingan besar akan tersaji di Juventus Stadium saat tuan rumah Juventus menjamu raksasa Spanyol, Barcelona dalam babak perempat final liga champion (12/4/17).

Pertemuan Juventus dan Barcelona merupakan yang pertama sejak keduanya bersua dalam babak final liga champion 2015 silam. Kala itu Barcelona menghajar Juventus 3-1 dan memenangkan gelar juara liga champion.

Sajian pertandingan ini agak disayangkan karena keduanya menjadi favorit juara bersama Bayern Munchen dan Real Madrid. Sayang, dalam undian yang dilakukan FIFA, keempat tim tersebut harus saling bunuh di babak yang masih terlalu dini, perempat final.

Di sisi lain, partai ini jelas akan memanjakan publik sepakbola karena akan mempertemukan Barcelona, sebuah tim yang terkenal dengan penyerangan bervariasi dengan tim yang dikenal dengan pertahanan super rapatnya, Juventus.

Juventus tampaknya tetap akan mempertahankan tim terbaiknya seperti mengalahkan Napoli dalam dua pertemuan terakhirnya.

Penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain akan menjadi andalan Juventus untuk mencari gol kemenangan. Paolo Dybala, Juan Cuadrado dan Mario Mandzukic akan membantu Higuain dari lini kedua.

Sedangkan trio BBC, Bonucci, Barzagli dan Chielinni kemungkinan akan menjadi tembok pelapis melindungi bentengnya yang dijaga Gianluigi Buffon.

Satu nama yang akan menjadi perhatian adalah bek kanan Juventus, Daniel Alves. Alves merupakan mantan pemain Barcelona yang menjadi bagian penting tim dalam merebut belasan gelar bagi Blaugrana.

Sedangkan Barcelona yang tengah limbung setelah kekalahan di partai penting melawan Malaga dalam lanjutan Laliga akhir pekan lalu, tampaknya juga akan menurunkan tim terbaiknya.

Trio MNC, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez diharapkan akan menjadi momok menakutkan tembol tebal Juventus.

Andreas Iniesta dan Ivan Rakitic diprediksi akan menjadi penyuplai bola buat ketiganya. Di lini pertahanan duet Pique dan Mascherano tampaknya akan menjadi pilihan utama. Samuel Umtiti juga bakal menjadi alternatif buat pelatih Luis Enrique.

Editorial Indonesia memprediksi laga akan berjalan ketat. Juventus akan berusaha mengimbangi permainan cepat Barcelona. Tampaknya Juventus akan makin termotivasi di bawah dukungan suporternya. Skor 2-1 untuk Juventus.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional