Menu

Review Pertandingan Real Madrid Vs Atletico Madrid (1-1)

  Dibaca : 181 kali
Review Pertandingan Real Madrid Vs Atletico Madrid (1-1)
Real Madrid vs Atletico Madrid (1-1)

Pertemuan duo Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid dalam Giornada 31 La Liga 2016/17 akhirnya berakhir imbang 1-1. Ral Madrid yang bermain kandang di stadion Santiago Bernabeu, tak bisa mempertahankan keunggulannya di Derby Madrid kali ini.

Dengan hasil ini Real Madrid berpeluang dikudeta Barcelona yang akan bermain setelah pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid unggul lewat ‘bek yang terbuang’ Pepe di menit 52. Antoine Griezmann membuat publik tuan rumah terdiam saat berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit 85.

Hasil pertandingan tersebut menempatkan Real Madrid meraih 72 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan Atletico Madrid menempati peringkat ketiga dengan 62 poin dari 31 pertandingan yang sudah dimainkannya.

Jalannya pertandingan:

Pelatih Zinedine Zidane memilih bek asal Portugal, Pepe menggantikan Rafael Varane untuk berduet dengan kapten tim, Sergio ramos di lini belakang Madrid. Trio BBC, Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo tetap menjadi andalan untuk dipasang dari menit awal.

Sejak menit awal babak pertama, Real Madrid tampak menggebu untuk mencetak gol. Namun lini belakang Madrid seperti sangat terlatih dan tahu bagaimana meredam semua serangan Real Madrid.

Beberapa peluang sempat tercipta dari kedua tim. Peluang Christiano Ronaldo, Benzema dan Bale selalu kandas di kaki Savic dan Godin atau paling jauh ke pelukan Jan Oblak.

Antoine Griezmann juga sempat membuat penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas jatuh bangun mengamankan gawangnya. Hingga babak pertama usai tak ada gol terjadi.

Balik dari masa rehat, kedua tim coba meningkatkan intensitas serangan untuk mendapatkan gol.

Real Madrid bermain lebih terbuka demi mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Gol yang dinanti tuan rumah akhirnya hadir saat Pepe menanduk umpan tendangan bebas dari Toni Kroos di menit 32. Skor 1-0.

Tak berselang lama dari gol itu, Fernando Torres berduel dengan penjaga gawang Madrid, Keylor Navas. Sayang tendakan Torres masih bisa dihadang dan gagal berbuah gol.

Sejumlah peluang terus tercipta dalam pertandingan yangdiwarnai lima kartu kuning tersebut. Kiper kedua tim, saling menunjukkan kualitas masing-masing yang dimilikinya.

Saat Real Madrid mulai menurunkan intensitas serangan di menit-menit akhir, Griezmann yang  mendapat operan terobosan dari Angel Correa membuat seisi stadion Bernabeu terdiam.

Tendangan Griezmann tak bisa lagi diselamatkan navas yang bermain sangat baik dalam pertandingan ini.

Real Madrid coba memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk mencari gol kemenangan. Namun meski penguasaan Madrid mencapai 61 persen, hingga wait meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir, skor tetap seri 1-1.

Susunan lineup:

Real Madrid :

Navas, Marcelo, Sergio Ramos, Pepe (Nacho 67), Carvajal (kuning 88), Toni Kroos (Isco 76), Casemiro, Modric, Ronaldo, Benzema, Bale (Vazquez 81).

Atletico Madrid:

Jan Oblak, Luis, Godin, Savic, Juanfran, Niguez (Correa 62), Koke, Gabi, Carrasco (Gimenez 85), Griezmann, Torres (Partey 77).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional