Menu

Review Pertandingan Juventus Vs Chievo (2-0)

  Dibaca : 197 kali
Review Pertandingan Juventus Vs Chievo (2-0)
Review Pertandingan Juventus Vs Chievo (2-0)

Pemuncak klasemen liga Italia, Juventus kembali meraih poin penuh saat menjamu Chievo Verona dalam lanjutan pekan ke-31 liga Italia (9/4/17).

Striker asal Argentina, Gonzalo Higuain kembali menjadi pahlawan Juventus setelah menyarangkan dua gol ke gawang Chievo Verona.

Dengan hasil ini, Juventus makin mengokohkan posisinya dengan poin 77 dari 31 kali bertanding, meninggalkan dua saingannya AS Roma dan Napoli.

Jalannya pertandingan:

Bermain kandang di Juventus Stadium, anak-anak asuhan Massimiliano Allegri langsung menunjukkan dominasinya.

Lima menit pertandingan berlangsung, Juventus langsung mendapatkan peluang emas lewat Andrea Barzagli yang mendapatkan umpan dari Paulo Dybala. Sayang, peluang tersebut belum berbuah gol.

Sepuluh menit menit beselang, Sami Khedira kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Tapi, tendangan kerasnya masih bisa digagalkan kiper Chievo, Andrea Seculin.

Pendukung Juventus akhirnya benar-benar bersorak di menit ke-23 tendangan  Gonzalo Higuain menembus deras ke gawang Chievo.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Keluar dari ruang rehat, Juventus terus melakukan serangan bergelombang ke area pertahanan Chievo.

Usaha Juventus akhirnya membuahkan sukses. benar-benar sukses menggandakan skor pada menit ke-84. Memanfaatkan kerjasama Paulo Dybala dan Lichtsteiner, Gonzalo Higuain akhirnya berhasil menggandakan keunggulan Juventus.

Hingga akhir pertandingan tak ada lagi gol tercipta. Tim hitam putih tersebut meraih poin penuh yang membuatnya unggul Sembilan angka dari AS Roma di peringkat kedua.

Dalam pertandingan ini, Massimiliano Allegri terlihat memperhitungkan stamina anak asuhnya.

Sejak unggul satu gol, dia langsung menyimpan beberapa pilarnya agar bisa berhemat tenaga karena Juventus akan melakoni pertandingan berat di tengah pekan.

Juventus diketahui akan menjamu Barcelona dalam babak perempat final liga champion 2016/2017. Partai ini merupakan pertemuan pertama sejak Juventus dikalahkan Barcelona dalam partai final liga champion 2014/2015. Juventus dan Barcelona sama-sama berpeluang meraih tiga gelar musim ini.

Susunan line up:

Juventus:

Buffon, Lichtsteiner (Alves 85′), Barzagli, Rugani, Alex Sandro, Khedira, Marchisio, Cuadrado (Lemina 66′), Dybala, Sturaro (Bonucci 72′), Higuain

Chievo:

Seculin, Cacciatore, Spolli, Cesar, Gobbi (Izco 46′), Castro, Radovanovic, Hetemaj (De Guzman 75′), Birsa, Pellissier, Meggiorini (Inglese 67′)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional