Menu

Review Pertandingan Bournemouth Vs Chelsea  (1-3)

  Dibaca : 250 kali
Review Pertandingan Bournemouth Vs Chelsea  (1-3)
Bournemouth Vs Chelsea

Pemuncak klasemen sementara liga Inggris, Chelsea kembali meraih kemenangan atas Bournemouth di Dean Court dalam lanjutan liga Inggris (9/4/17).

Tim asuhan Antonio Conte menang lewat gol bunuh diri Adam Smith, Eden Hazard dan Marcos Alonso. Meski bermain di kandang, Bournemouth hanya bisa membalas sekali lewat Joshua King.

Jalannya pertandingan:

Sejak menit awal pertandingan dibunyikan, Chelsea langsung bermain menyerang. Apalagi sebelum pertandingan digelar, Chelsea sudah mendengar kabar kemenangan rival utamanya yang berada di posisi kedua, Totenham Hotspurs.

Chelsea langsung mendapatkan gol keunggulan di menit ke-17 saat tendangan Diego Costa yang membentur kaki Adam Smith mengecoh penjaga gawang Bournemouth Artur Boruc

Tak butuh waktu lama, Chelsea kembali mendapatkan gol kedua lewat bintang mereka asal Belgia, Eden Hazzard membelah pertahanan Bournemouth sebelum melakukan tembakan mendatar yang tak bisa diselamatkan Boruc.

Tak mau dibantai, Bournemouth coba melawan dengan bermain lebih terbuka. Joshua King akhirnya berhasil memperkecil kedudukan lewat golnya di penghujung babak pertama, tepatnya menit ke-42.

King melepaskan tembakan keras kemudian terkena pemain belakang Cjhelsea, David Luiz kemudian masuk ke gawang penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois. Hasil 1-2 bertahan hingga waktu rehat tiba.

Memasuki babak kedua, kedua tim makin menunjukkan semangat untuk menambah gol.

Chelsea akhirnya menambah keunggulan dan menjauhkan diri dari kejaran Bournemouth di menit ke-68.

Gol ketiga Chelsea diciptakan Marcos Alonso lewat tendangan bebas yang cukup indah di dekat kotak penalti. Bola lengkung tembakan Alonso bersarang di sudut kanan gawang tanpa mampu dihentikan Boruc.

Terus saling menyerang, kedua tim tak mampu menambah gol lagi. Chelsea menang 3-1 atas Bournemouth.

Dengan hasil ini, Tim yang bermasrkas di Stamford Bridge ini mengokohkan posisinya sebagai pemuncak singgasana dengan 75 poin hasil dari 31 kali bermain.

Asuhan Antonio Conte nyaman dengan keunggulan tujuh poin atas Tottenham Hotspurs yang di laga sebelumnya membantai Watford dengan skor 4-0.

Susunan Pemain line up:

Bournemouth:

Boruc, Cook, Daniels, Francis, Smith, Arter, Wilshere, Fraser, Pugh (71′ Ibe), King, Afobe (77′ Mousset).

Chelsea:

Courtois, Cahill, Azpilicueta, Alonso, Luiz, Hazard, Kante, Matic, Moses, Pedro, Costa.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional