Menu

Dua Bulan Menikah, Suami Oma Martha Kena Musibah

  Dibaca : 2463 kali
Dua Bulan Menikah, Suami Oma Martha Kena Musibah
Kisah Cinta Oma Martha dan Sofian

Masih ingat kisah percintaan antara Oma Martha Bate (82) dengan sang suami Sofian Lohodandel (26) yang sempat menghebohkan tanah air?

Sebuah kabar buruk datang dari Kotamobagu, Sulawesi Utara yang menimpa pasangan ini. Sang suami, Sofian ditikam oleh temannya Irfan (48), Jumat (7/4/17).

Kejadian ini bermula saat Sofian yang yang tinggal di Kabupaten Minahasa Selatan, berkunjung ke keluarganya di Kota Kotamobagu.

Niatnya ingin bersilaturahmi dengan keluarganya yang berada di daerah tersebut. Setelah itu Sofian berkunjung ke tempat bekerja seorang temannya, Irfan.

Sofian diketahui memang bekerja di daerah Kotamobagu sebelum menikahi Martha.

Sambil mengobrol mereka meneguk beberapa gelas minuman keras. Saat mulai dipengaruhi minuman keras, Irfan mengejek Sofian yang melangsungkan pernikahan dengan wanita yang berusia jauh di atasnya. Irfan mempertanyakan kenapa Sofian memperistri Martha yang umurnya sebaya dengan nenek Sofian.

Sofian yang merasa Martha adalah cinta sejatinya,tak terima pasangannya tersebut dikatakan seperti itu. Terjadilah adu mulut antara keduanya.

Seketika, Irfan langsung melayangkan pukulan ke wajah Sofian. Tak sampai di situ, pelaku mengambil benda tajam kemudian menikam Sofian.

“Dia langsung melarikan diri, setelah melakukan tindakan tersebut,” kata Sofian ketika melapor di Polsek Urban Kotamobagu.

Sofian, Suami Oma Martha dengan luka tikaman

Sofian, Suami Oma Martha dengan luka tikaman

Menerima laporan, polisi langsung bergerak cepat. Tim Bogani, yang merupakan bentukan kepolisian Kotamobagu spesial untuk  gerak cepat laporan kriminal masyarakat, langsung melakukan pencarian terhadap pelaku.

Tak berapa lama Irfan berhasil ditangkap di sebuah cafe di Kotamobagu.

“Pelaku sudah kami amankan, dia akan diproses seuai hukum yang berlaku,” tegas Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan.

Diketahui, pernikahan Sofian Lohodandel (28) dengan Martha Bate (82) di Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) jadi viral di media sosial. Perbedaan usia yang terpaut jauh kedua pasangan ini, dianggap tak lazim bagi kebanyakan orang.

Namun keduanya tetap merajut hubungan asmara dan berikrar dalam sebuah pernikahan. Keduanya resmi menjadi suami istri pada (18/2) silam. Awal pertemuan keduanya terbilang lucu, Sofian yang ingin menelepon salah memencet nomor dan nyasar ke ponsel milik Martha. Dari situlah keduanya berkenalan dan akhirnya saling mencintai.

Martha sebelumnya pernah menikah, namun suami pertamanya sudah meninggal. Kedua anak Martha dari pernikahan terdahulu kini telah berumah tangga dan tinggal di luar negeri. Setelah menikah, pasangan ini tinggal di Lelema, Kabupaten Minahasa Selatan.

Para Anggota Polisi yang menangkap pelaku

Para Anggota Polisi yang menangkap pelaku

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional