Menu

Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid (8/4/17)

  Dibaca : 195 kali
Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid (8/4/17)
Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid (8/4/17)

La liga Santander Spanyol kembali berlanjut akhir pekan ini, setelah sebelumnya memainkan partai tengah pekan.

Pemuncak klasemen Real Madrid akan melakoni partai berat saat menjamu tim sekota anak asuh Diego Simeone, Atletico Madrid (8/4/17).

Dengan dukungan penuh public Santiago Bernabeu, Real Madrid tentunya menargetkan tiga poin penuh.

Apalagi sebagian besar pemainnya sudah beristirahat, saat pelatih Zinedine Zidane memilih memainkan tim kedua saat mengalahkan Leganes 2-4.

Namun, Madrid harus berhitung tepat karena Rabu mendatang harus segera menuju ke Allianz Arena untuk melakoni partai leg 1 perempat final liga ghampion melawan raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Pada pertemuan putaran pertama lalu yang dilangsungkan di stadion Vicente de Calderon, Real Madrid berhasil menghajar babak belur Atletico Madrid dengan skor 0-3.

Meski begitu, hal tersebut bukan menjadi acuan karena pertemuan kedua tim selalu sulit diprediksi. Atletico Madrid juga pernah menumbangkan Real Madrid di Santiago Bernabeu 2016 lalu dengan skor 0-1.

Derby Madrid ini disebut sebagai penentu siapa yang akan menjadi juara La liga 2016/2017. Jika Real Madrid menang, tampaknya gelar juara sudah menjadi milik Madrid. Praktis di sisa musim, hanya Atletico yang menjadi lawan sepadan Real Madrid.

Sebaliknya jika Real Madrid tersandung, Barcelona yang ada di posisi kedua siap menyalip Madrid. Atletico Madrid yang berada di posisi ketiga juga makin memberikan tekanan kepada kedua tim penguasa La liga tersebut.

Real Madrid tampaknya tetap akan mengandalkan trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale dan Christiano Ronaldo) di lini depan untuk menggempur pertahanan rapat Atletico Madrid.

Sementara  Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric bakal menjadi kreator serangan dari lini tengah. Sergio Ramos masih akan menjadi benteng lini belakang Real Madrid.

Atletico Madrid yang tidak terkalahkan lima laga terakhir diprediksi akan memberikan perlawanan dengan permainan cepat dan keras ciri khas Atletico Madrid.

Antoine Griezmann tampaknya akan dipasangkan dengan peyerang gaek yang dalam beberapa pertandingan terakhir banyak menciptakan assist, Fernando Torres.

Koke dan Gabi nantinya akan menjadi andalan Simeone untuk memutus serangan anak-anak Real Madrid.

Sedangkan Diego Godin masih menjadi benteng utama bersama Savic demi meredam kehebatan trio BBC milik Real Madrid.

Editorial Indonesia memprediksi pertandingan akan berjalan super keras. Serangan Real Madrid akan diimbangi pressure ketat yang dilakukan anak-anak Atletico Madrid. Skor 1-2 untuk Atletico Madrid.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional