Menu

Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Hull City (8/4/2017)

  Dibaca : 197 kali
Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Hull City (8/4/2017)
Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Hull City

Manchester City yang baru saja mengalami kekalahan pada liga Inggris tengah pekan, akan menjamu tim papan bawah yang tengah berjuang selamat dari jurang degradasi, Hull City (8/4/17).

Pertandingan pekan ke-32 ini akan digelar di stadion kebanggaan si biru langit, Etihad Stadium.

Enam pekan yang tersisa membuat anak asuh Pep Guardiola menargetkan poin penuh untuk mengamankan posisi liga champion musim depan.

Manchester City kini berebut dua tiket liga champion bersama tiga tim kuat lainnya yakni Manchester UUnited, Liverpol dan Arsenal.

Pasukan The Citizens jelas menargetkan poin penuh dari laga ini setelah mereka tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di liga. Poin penuh penting bagi City untuk menjaga asa finis di empat besar musim ini.

City baru saja melewatkan jadwal berat mereka setelah berturut-turut menghadapi tiga lawan berat.

City hanya bisa bermain imbang dengan Liverpool dan Arsenal, kemudian takluk dari pemuncak klasemen Chelsea.

Kekalahan di kandang Chelsea tengah pekan, membuat City akan menjadikan laga ini untuk memperbaiki mental mereka menghadapi laga-laga selanjutnya.

Manchester City kemungkinan tetap akan mengandalkan Kevin de Bruyne, David Silva dan Kun Aguero untuk mencari gol kemenangan.

Nicolas Otamendi dan kapten Vincent Kompany tampaknya akan bergantian dipasang di lini belakang City untuk mendampingi John Stones. .

Semangat tim tamu, Hull City tak boleh dianggap remeh anak-anak Manchester City. Pasalnya, anak asuh Marco Silva dalam kondisi mental yang bagus setelah sukses meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.

Manchester City kini menempati peringkat empat dengan poin 58 dari 30 kali bertanding. City berada di bawah Liverpool dengan poin 60 yang sudah memainkan satu partai lebih banyak.

Sementara Arsenal dan Manchester United membayangi di posisi lima dan enam dengan poin sama 54. Namun keduanya baru memainkan 29 pertandingan.

Editorial Indonesia memprediksi, Manchester City akan lebih mendominasi pertandingan. Jika tidak banyak melakukan kesalahan, tak terlalu sulit untuk berpesta gol ke gawang Hull City. Skor 3-0 untuk City.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional