Menu

Prediksi Malaga Vs Barcelona (9/4/17)

  Dibaca : 249 kali
Prediksi Malaga Vs Barcelona (9/4/17)
Prediksi Malaga Vs Barcelona

Barcelona akan mencoba mengambil keuntungan saat dua rival terberatnya di La liga, Real Madrid dan Atletico Madrid bertemu akhir pekan ini (8/4/17).

Barcelona yang bertandang ke kandang Malaga (9/4/17) sangat berharap Real madrid bisa tertahan di tangan anak asuh Diego Simeone.

Barcelona kini tertinggal dua poin dari Real Madrid yang memuncaki klasemen dengan raihan 71 poin. Real Madrid juga masih punya keuntungan lain yakni masih menyimpan satu pertandingan ekstra.

Namun, saat melawat ke kandang Malaga, Barcelona harus berhati-hati mengingat pertemuan pertama keduanya berbagi poin. Saat itu, di bawah dukungan public Camp Nou, Barcelona tak bisa menciptakan sebiji gol meski menggempur Malaga dari semua lini.

Hal yang boleh membuat mereka optimis adalah dalam enam lawatan terakhir mereka ke La Rosaleda tak pernah terkalahkan.

Sandro Ramirez kemungkinan akan diturunkan sebagai ujung tombak Malaga didukung tiga gelandang Juankar, Pablo Fornals dan Gonzalo.

Sementara Luis Hernandez dan Diego Llorente tampaknya harus kerja ekstra keras melindungi gawang Carlos Kameni dari gempuran dahsyat lini serang Barcelona.

Barcelona juga datang bukan dengan tim terbaik karena Gerard Pique dan Ivan Rakitic harus absen akumulasi lima kartu kuning.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique tak mau mengambil risiko dan tetap akan mengandalkan trisula serang Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Andre Gomes, Denis Suarez atau Arda Turan tampaknya akan menjadi opsi lini tengah mendampingi Sergio Busquet.

Mathieu, Umtiti dan Javier Mascherano diperkirakan akan memulai serangan dari lini belakang Barcelona sembari melindungi gawang yang dijaga penjaga gawang Marc Andre Ter-Stegen.

Editorial Indonesia memprediksi laga akan didominasi tim tamu, Barcelona. Anak-anak Catalan ini jelas tak ingin kehilangan poin lagi. Apalagi saat pertandingan dilangsungkan, hasil dari Derby Madrid sudah diketahui. Barcelona akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-4.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Protected by Copyscape

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional